Nagita Slavina Ajak Foto Berdua, Pawang Cantik Rayyanza Cipung Malah Deg-Degan
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Nagita Slavina dikenal sebagai bos yang tak cuma cantik tetapi juga humble. Bahkan aura Nagita sampai membuat pawang Rayyanza Cipung, Livia Junita, terpesona dan grogi saat foto berdua.

WowKeren - Nagita Slavina kerap dipuji sebagai bidadari surga. Tak sekedar cantik, Nagita alias Gigi juga selalu memperlakukan pegawainya dengan ramah.

Karena itulah, sosok istri Raffi Ahmad ini sangat dihormati oleh para pegawai Rans Entertainment. Bahkan pawang Rayyanza alias Cipung, Livia Junita, sampai segan ketika sesi foto berdua.

Lewat Instagram, Livia rupanya mengunggah foto dirinya bersama Gigi. Sama-sama cantik, Livia justru deg-degan karena terpesona pada sosok Gigi yang bagai bidadari.

Diakui Livia, Gigi selalu terlihat cantik dari berbagai angle. Meski sama-sama perempuan, Livia juga kagum pada Gigi. "Degdegan foto bareng bidadari, mau dari sisi manapun canteeekk sih mbaaaaπŸ˜™πŸ˜™," kata Livia.


Unggahan Livia ini tak urung memicu reaksi kagum netter. Mereka memuji kecantikan Livia dan Gigi.

"Mamah Sm mpok ya razzanza ni.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ," kata netter. "Masya Allah ..Nagita cantiikk bangeett.. 😍😍 Mpok nya Rayyanza jg ga kalah cantiikk.. πŸ˜˜πŸ‘," ujar fans. "Pngen jdi kalivia sehari aja, biar bisa liat mama gigi dari Deket hemmπŸ˜‹πŸ₯°πŸ˜©πŸ₯°," seru netter.

Sementara itu, Livia sebenarnya bukan pengasuh Cipung namun bekerja sebagai PA atau asisten produksi. Ia sempat tak menyangka bisa diterima bekerja di Rans. Selain itu, Livia sebenarnya lebih ingin menjadi jurnalis dan sempat magang di media nasional.

"Aku kalau di Rans itu adalah PA, asisten produksi," katanya. " Gak expect juga bisa kerja di Rans. Aku dulu di Liputan 6. Kelar magang aku ambil kuliah ambil jurnalis. Terus kerja di TV, reality show. Terus sempat nganggur tiga bulan. Terus sekalian aku ngelamar di Rans Entertainnment. Dan aku keterima dua-duanya di Bank dan Rans. Tapi aku pilih Rans. Bismillah rejekinya di Rans."

Livia juga membocorkan soal suasana kerja di Rans. Ia mengungkap senang bekerja di Rans karena semuanya diperlakukan seperti keluarga.

"Karena YouTube tayang setiap hari, jam kerja fleksibel. Kadang Aa Raffi bisanya pagi, jadi kita harus ngikutin dia. Bisa jam 7 pagi syuting, bisa jam 1 malam. Tapi gak full, fleksibel," kata Livia. "Kadang aku nginap di kantor. Untuk libur kita dijatahi seminggu dua kali. Suasana kerja semenyenangkan itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait