Nia Ramadhani Klarifikasi Usai Disebut Tak Peduli Kesulitan Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani akhirnya buka suara usai dituding tak peduli dengan kesulitan yang tengah dialami Jessica Iskandar. Ternyata tak begitu, begini pembelaan Nia Ramadhani.

WowKeren - Jessica Iskandar akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik usai sempat mengaku kesulitan membayar cicilan rumah. Usai pengakuan Jedar viral, beredar isu jika Jedar mulai bangkrut dan ingin menjual beberapa barang mewah miliknya.

Imbas hal ini, beberapa rekan artis yang dikenal sebagai sahabat Jedar kerap disentil tak peduli dengan penderitaan ibu dua anak tersebut. Aktris cantik Nia Ramadhani menjadi salah satu aktris yang disebut tak mau menolong kesulitan Jedar.

Photo-INFO

Instagram

Terkait hujatan tersebut, Nia pun akhirnya memberikan klarifikasi. Ia seolah menepis tudingan yang menyebutnya tak peduli dengan Jedar. Sebaliknya, ibu tiga anak itu mengharapkan yang terbaik untuk sang sahabat. "Kalau buat Jedar kita doain pokoknya," kata Nia kepada InsertLive

Saat ditanya apakah Jedar meminta bantuan padanya, Nia terlihat bingung. Sepertinya, Jedar memang tak meminta bantuan kepada sahabat-sahabatnya meski mengaku tengah kesulitan.


Kendati begitu, Nia tak ada henti-hentinya berdoa untuk kebaikan Jedar. "Bantuan apaan, bantu doa, bantu doa," celetuk Nia.

Nia menyadari kini Jedar sudah menetap di Bali bersama anak dan suami. Karena itu, keduanya tak bisa bertemu leluasa seperti dulu. Kendati begitu, Nia mengatakan jika komunikasinya dengan Jedar masih terjalin baik.

Menurut Nia, musibah dapat terjadi pada siapapun. Sebagai sahabat, Nia hanya bisa berharap agar Jedar segera mendapat jalan keluar. "Dia kan di Bali tapi kita selalu komunikasi kok gak pernah berhenti. Jadi kita doain aja. Namanya musibah bisa terjadi sama siapa aja gitu," ujar Nia.

Di sisi lain, Jedar sendiri sempat menepis isu yang menyebut teman-teman sosialitanya tak peduli. Sebaliknya, Jedar mengungkap banyak sahabat yang langsung bertanya soal kabarnya.

"Justru temen-temen aku, yang nggak perlu aku sebutin namanya satu-satu itu banyak banget japri. Nggak perlu juga kayak komen-komen di Instagram gitu, kayak, 'Kok nggak ada centang birunya'," kata Jedar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait