Bio One Ketularan Post Tren Avatar, Disebut Mirip Karakter 'One Piece'
Instagram/bojvoyej
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Bio One rupanya ikut meramaikan tren wajah diedit menjadi avatar atau animasi. Ada salah satu fotonya yang disebut mirip seperti karakter dalam anime 'One Piece'.

WowKeren - Bio One ketularan mengikuti tren yang kini tengah ramai dilakukan rekan-rekan artis di media sosial. Tren itu membuat wajah seseorang menjadi terlihat seperti avatar atau animasi. Bio One pun membagikan sembilan foto dalam unggahannya di Instagram.

Terlihat di foto pertama, Bio One tampak begitu macho tanpa menggunakan atasan. Di foto-foto lainnya, ada Bio One memiliki kumis dan jenggot hingga tak terlihat seperti dirinya. Masih ada lagi wajah Bio One yang memiliki karakter berbeda-beda.

Mengiringi unggahan tersebut, Bio One menuliskan keterangan singkat. "Melompat ke multiverse tren kegilaan ini," tulis Bio One dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Rabu (7/12).

Sontak saja, postingan Bio One itu langsung mendapat banyak tanggapan dari rekan-rekannya. Ada salah satu rekannya yang menyebut hasil foto-foto Bio One ini terlihat begitu artistic.


"KOK punya lo artistic banget," kata @angelica.deralda. "@angelica.deralda lah kayaknya semua jugak," timpal Bio One.

Bio One Ketularan Post Tren Avatar, Disebut Mirip Karakter One Piece

Instagram

Para netizen juga tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar. Para netizen beramai-ramai menyebut foto mana yang menjadi favorit mereka.

"Slide 8 seperti pangeran," komentar salah satu netter. "Slide ke 9 ketika bio naik tirek," kata netter lain. "Loooove slide no. 2," ujar netter lain. "Njirrr epic," tambah netter lain. "Suka modifikasi tubuh," sahut netter lain.

Sementara itu, ada netizen yang menyebut wajah Bio One di slide empat mirip salah satu karakter "One Piece", yakni Gol D. Roger. "Slide ke 4 mirip GOL D ROGER," ucap salah satu netter. "Slide 4 mirip gol d roger," timpal netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait