Para Pangeran TXT Bakal 'Pulang' ke Disneyland, Popularitas di AS Menakjubkan
Musik

TXT dikonfirmasi sebagai salah satu artis yang tampil di 'Rockin' Show', acara malam tahun baru bergengsi Amerika Serikat yang diselenggarakan di Disneyland. Popularitas mereka jadi bahan perbincangan.

WowKeren - TXT secara resmi diumumkan akan tampil di "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest". Kabar mengenai Yeonjun cs bakal terlibat acara yang mengambil lokasi di Disneyland, California di Amerika Serikat itu lantas menjadi buah bibir.

Pada 6 Desember waktu setempat, acara khusus televisi American New Year’s Eve yang terkenal mengonfirmasi TXT menjadi salah satu artis yang akan tampil tahun ini. Di sisi lain, TXT mengunggah kabar itu melalui media sosial Twitter mereka.

Saat muncul di "Rockin' Eve", TXT akan mmbawakan "Good Boy Gone Bad" dan "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" di Disneyland. Meski disiarkan secara langsung, TXT sudah melakukan pre-record penampilan mereka beberapa waktu lalu. Meski demikian, fakta itu tidak mengurangi gegap gempita penggemar.

Bahasan soal TXT tampil di "Rocking' Eve" di forum online pun dibanjiri tanggapan positif. Bahkan netizen bercanda bahwa kelima member TXT yang identik dengan imej pangeran akhirnya "pulang" ke Disneyland.


Selain itu, popularitas menakjubkan TXT di AS juga ikut disorot. Terlebih lagi, mereka adalah artis Korea kedua yang muncul di "Rockin' Eve". Sebelumnya, mereka juga diundang untuk mengikuti prosesi red caret di American Music Awards 2022, meraih peringkat #8 di penjualan fisik AS. Mereka juga merupakan idol gernerasi ke-4 yang dinominasikan AMA, European Music Awards (EMA) dan masuk chart Billboard 2010.

"Jadi para pangeran memasuki medan permainan mereka yang sebenarnya," kata salah satu netizen. "Hul para pangeran akan semakin maju ke Disney," sahut netizen lain. "TXT x Disney, ini dia," imbuh yang lain.

"Mereka benar-benar daebak," komentar seorang netizen. "Aku suka prospek 'Good Boy Gone Bad' di Disneyland! Juga '0X1=LOVESONG" yang ikonik! Kami tahu ini bukan live Times Square tapi pre-record, tapi ini tetap besar untuk mereka. Aku sangat senang," imbuh netizen lain.

Sementara itu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait