Audi Marissa Pertama Kali Ketemu Papa Mertua Setelah 2 Tahun Dinikahi Anthony Xie
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan unggahan menarik ketika berada di Taiwan bersama keluarga kecilnya. Diketahui suami Audy Marissa, Anthoxy Xie adalah keturunan Taiwan.

WowKeren - Audi Marissa menceritakan pertemuan pertama kali dengan ayah mertuanya di Taiwan. Padahal diketahui Audi dan Anthony Xie sudah menikah selama 2 tahun, tepatnya pada 12 September 2020 lalu. Meski kelahiran Surabaya, Jawa Timur, Anthony Xie merupakan aktor keturunan Taiwan.

Tampak ayah Anthony langsung menggendong putra Audi Marissa, baby Anzel. Audi juga menceritakan itu adalah kali pertama Anzel bertemu dengan sang kakek yang disebutnya kungkung.

Audi Marissa

InstaStory

"Pertama kalinya Anzel ketemu kungkung. Pertama kalinya juga aku ketemu papa mertua," tulis Audi Marisssa di InstaStory pada Rabu (7/12).

Dalam unggahan lain terlihat momen baby Anzel yang tampak gembira bisa berada di Taiwan. Anthony juga tak ketinggalan membagikan momen berkesan putra kecilnya.


Audi lalu memamerkan momen ketika berada di restoran bersama papa mertuanya. Rupanya sang papa mertua pun sudah mulai akrab dengan cucunya. Terbukti ayah Anthony itu terlihat telaten ketika menyuapi makanan pada baby Anzel. "Disuapin kungkung," ujar Audi Marissa.

Audi Marissa

InstaStory

Diketahui pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie sempat jadi perbincangan karena perbedaan agama. Bahkan ketika itu ibunda Audi tidak hadir di pernikahan putrinya dengan alasan pandemi Covid-19.

Setelah 2 tahun membina rumah tangga, Anthony mengonfirmasi bahwa Audi telah resmi pindah agama. "Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulu berkeyakinan berbeda, hari ini dia menjadi murid Yesus," kata Anthony Xie pada Maret 2022 lalu.

Sementara itu rumah tangga Audi Marissa dan Anthony Xie termasuk jauh dari isu miring. Bahkan beberapa waktu lalu Audi mengungkap keinginan suaminya untuk tambah momongan anak kedua. Namun Audi mengaku masih ingin menghabiskan waktu untuk merawat baby Anzel sepuasnya dulu sebelum fokus punya anak kedua.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru