Wow! Audi Marissa Fasih Bahasa Korea Saat Wawancara Para Cast 'Connect'
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa bikin suami dan para sahabat bangga usai membagikan video langka mewawancarai para pemain drama Korea 'Connect'. Belum lagi Audi ngobrol menggunakan bahasa Korea dengan lancar.

WowKeren - Audi Marissa akhirnya mengunggah video kala dirinya mewawancarai para pemain drama Korea "Connect". Diantaranya ada Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Jun serta sang sutradara Milke Takeshi. Video itu dibagikan Audi di akun Instagram pribadinya, Rabu (7/12).

Dalam video tersebut, Audi tampak duduk berhadapan dengan Jung Hae In cs. Momen langka ini termasuk dalam rangkaian acara Audi Marissa yang diundang dalam acara Disney Content Showcase di Marina Bay Sands Singapore pada 1 Desember lalu. Menariknya dari sesi wawancara tersebut, Audi yang bukan orang Korea terlihat fasih bicara dalam bahasa Korea saat mewawancara para bintang tersebut.

Sejak awal saat memperkenalkan dirinya, Audi Marissa menggunakan bahasa Korea. Salam dan sapaan Audi ini pun disambut hangat oleh keempat orang yang dudu di hadapannya. Ia lantas meminta para cast dan sang sutradara untuk memperkenalkan diri satu per satu.

Wow! Audi Marissa Fasih Bahasa Korea Saat Wawancara Para Cast \'Connect\'

Instagram/@audimarissa


Banyak hal yang ditanyakan istri Anthony Xie pada aktor dan sutradara drama "Connect". Mulai dari apakah "Connect" jadi drama pertama bergenre thriller yang diperankan para aktor, sampai kepada Audi yang bertanya langsung pada sang sutradara mengenai alasan mengambil Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Jun agar terlibat dalam drama garapannya.

"KALO DITANYA ‘JANTUNG AMAN?’ TENTU TIDAK!! Suara & muka aku terlihat sekali kan? Mencoba untuk santai tp ga bisa ditutupi wkwkwk. Tapii aku seneng bisa dikasih kesempatan untuk interview langsung mereka para cast & director dari drama korea terbaru @disneyplushotstarid ‘CONNECT’. Udah tayang loh mulai hari ini!! Udah pada nonton belum?" tulis Audi Marissa sebagai caption.

Audi Marissa tampak berusaha untuk tenang ketika berhadapan langsung dengan para aktor Korea. Terlebih, Audi diketahui memang seorang Kpopers dan dalam wawancara itu artis asal Indonesia ini dengan fasih berbahasa Korea.

Pujian demi pujian pun dilontarkan untuk Audi Marissa. Banyak yang tak menyangka kalau ibu anak satu itu ternyata jago juga berbahsa Korea. Sederet rekan artis pun turut mengucapkan selamat dan mengaku bangga dengan Audi yang bisa mengatasi rasa gugupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait