Rafathar Tolak Mentah-Mentah Disandingkan Dengan Aktor Go Kyung Pyo
Instagram
Selebriti

Reaksi Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai ramai disebut mirip dengan aktor Korea Selatan Go Kyung Pyo akhirnya terungkap. Sulung Raffi dan Gigi itu langsung memberikan respons tak terduga.

WowKeren - Rafathar putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi idola baru di hati masyarakat. Tingkah lucu serta wajahnya yang tampan membuat kaum hawa terpesona dengan bocah tujuh tahun tersebut.

Bahkan ramai komentar yang menyebut Rafathar mirip dengan aktor Korea Selatan. Beberapa aktor Korea yang kerap disebut mirip dengan Rafathar itu adalah Go Kyung Pyo dan Choi Siwon.

Menariknya, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina belum lama ini menanyai pendapat Rafathar terkait komentar netizen yang menyebutnya mirip dengan Go Kyung Pyo. "Eh Aa ngomong-ngomong Korea ini katanya mirip sama Aa gak sih?" tanya Gigi soal pendapat Rafathar sembari menyodorkan foto aktor Go Kyung Pyo lewat ponselnya.

Tak disangka, Rafathar ternyata menolak mentah-mentah disandingkan dengan Go Kyung Pyo. Rafathar menyebut wajahnya dan Go Kyong Pyo sangatlah berbeda. "Enggak sama sekali!" seru Rafathar setengah berteriak seolah tak mau disandingkan dengan Go Kyung Pyo.


Rafathar bahkan terlihat kesal kala sang ibu terus menerus menyebutnya mirip dengan Go Kyung Pyo. "Masa sih?" tanya Gigi ragu. "Aaah, enggak sama sekali," ujar Rafathar.

Photo-INFO

YouTube

Rafathar kemudian memasang ekspresi kocak kala wajahnya disandingkan dengan foto Go Kyung Pyo. Sementara, Gigi mencoba meyakinkan Rafathar jika wajah kakak Rayyanza Cipung itu cukup mirip dengan Go Kyong Pyo.

"Coba-coba sebelah-sebelahan. Mirip gak sih. Senyum kayak gini, coba senyum kayak gini. Tapi menurut mama mungkin Aa ada miripnya dikit deh," celetuk Gigi.

Rafathar pun semakin terlihat kesal dengan komentar tersebut. Ia menegaskan wajahnya sama sekali tak mirip dengan Go Kyung Pyo sembari berteriak kencang. "AHH ENGGAKK," teriak Rafathar keras.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait