Ayu Dewi dan Regi Datau Date Trip, Tawa Denise Chariesta Makjleb
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Ayu Dewi dan Regi Datau berusaha menunjukkan kalau keduanya tetap akur meski diterpa isu selingkuh. Disisi lain, Denise malah ngode sinis diduga terkait kemesraan Ayu dan Regi itu.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau berusaha kompak saling memberikan dukungan disaat diterpa isu miring. Keduanya sempat terciduk akur ketika melakukan perjalanan sembari kencan alias date trip.

Dalam foto, Ayu tampil casual namun tetap trendy. Ia memakai topi dari brand kelas dunia dipadukan kemeja garis-garis. Sedangkan Regi santai memakai kaos saat duduk di sebelah Ayu.

Instagram

Ayu Dewi dan Regi Datau Date Trip

Disaat rumah tangga sedang gonjang-ganjing karena isu selingkuh, Ayu dan Regi membuktikan mereka masih tetap akur. Regi juga tampak menebar senyum sumringah sambil menatap ke kamera.

Disaat bersamaan, Denise melontarkan reaksi sinis. Ia sempat tertawa karena merasa bisa mengontrol konten artis-artis yang ia sindir diduga termasuk Ayu maupun Regi.


Instagram

Denise Diduga Sindir Ayu dan Regi

"Wwkwk Gue berasa keren bisa ngontrol konten mereka. Apa yang gue ucap langsung mereka besokannya untuk coba membuktikan itu salah. Buakakak. Denise punya remote AC, Artis Cenior," katanya. "Seneng lihat RD sekarang senyum terus. Gakkayak dulu, masem, dipegang aja gak mau. Semoga dari hati ya pak. Semangat. Aku yakin kalian bisa menerima."

Sejauh ini, Ayu dan Regi memang terus menunjukkan kemesraan mereka. Apalagi Ayu dan Regi juga sudah diingatkan ulama untuk saling memaafkan satu sama lain.

"Ulang tahun pernikahan ke-10, nah ini. Istrimu atau suamimu bukan Spider-Man, dia manusia biasa. Pasti ada salah, pasti ada kurang. Jangan kamu berharap dia gak pernah salah," ujar Habib Ja'far. "Sebaik-baiknya hubungan itu adalah yang saling memaafkan. Karena itu di ayat yang lain tentang pernikahan, kita adalah dengan istri atau suami kita itu satu diri. Kita harus saling memperlakukan satu sama lain seperti memperlakukan diri sendiri."

Disisi lain, Denise saat ini juga sedang diterpa isu miring. Beredar rumor kalau ia membongkar aib karena murka pada kelakuan RD yang kepergok mendekati keponakan Denise, Gabriella Jovita.

Netter pun menyindir Denise terkait isu tersebut. Ia diledek kalah dari sang keponakan yang punya wajah cantik dan body lebih seksi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait