Momen Ciuman Chelsea Islan Bareng Suami, Reaksi Anak Nikita Willy Saat Lihat Cewek Cantik-Topik Pagi
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Chelsea Islan yang curi perhatian lewat momen ciuman dengan sang suami, Rob Clinton. Lalu, ada anak Nikita Willy yang tunjukkan reaksi gemas saat melihat wanita cantik.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Adinda Azani yang sempat pamer baby bump menggemaskan. Serta terakhir, ada V BTS yang curi perhatian lantaran cara lembutnya saat tenangkan bayi nangis diekspos fans Meksiko.

1. Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan Di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak

Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan Di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak

Sumber: Instagram

Chelsea Islan akhirnya menikah dengan Rob Clinton pada Kamis (8/12). Momen Chelsea dan Rob Clinton mengucap janji suci di hadapan Tuhan pun dibagikan langsung oleh akun Instagram @darejow.

Dalam unggahan, tampak hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri acara pernikahan Chelsea dan Rob. Penampilan kedua mempelai tentu jadi perhatian utama para tamu undangan. Terutama Chelsea Islan yang terlihat bak putri kerajaan kala mengenakan wedding dress berwarna putih.

Ada satu momen yang sempat membuat para tamu undangan tertawa. Yakni saat Chelsea dan Rob diizinkan untuk berciuman usai mengucap janji pernikahan, namun pendeta yang menikahkan mereka justru memberi interupsi di tengah-tengah. Alhasil, Rob yang sudah sempat mendekatkan wajahnya dan hendak mencium Chelsea langsung terkekeh karena interupsi sang pendeta. Sorak-sorai tamu undangan pun terdengar, merasa lucu dengan Rob Clinton yang langsung tertawa malu di hadapan banyak orang. Begitu pula dengan Chelsea yang juga ikut tertawa.

2. Nikita Willy Beber Reaksi Gemas Baby Izz Saat Melihat Wanita Cantik

Nikita Willy Beber Reaksi Gemas Baby Izz Saat Melihat Wanita Cantik

Sumber: Instagram

Nikita Willy saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia memilih fokus merawat sang putra pertama yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Izz ini.


Niki sendiri kerap membagikan aktivitasnya bersama baby Izz. Seperti baru-baru ini, Niki membagikan momen saat ia menyuapi makanan kepada sang putra. Namun rupanya ada hal lain yang lebih mencuri perhatian Niki. Yakni sikap gemas baby Izz kala melihat seorang wanita cantik.

Niki kemudian membeberkan bagaimana tingkah gemas putranya tersebut. Ia menyebut baby Izz bak terus ingin memberitahukan soal wanita cantik tersebut kepadanya. "He kept telling me there’s a beautiful lady in the back (dia terus memberitahuku ada wanita cantik di belakang),” kelakar Nikita Willy.

3. Bumil Seksi, Adinda Azani Sempat Pamer Baby Bump Menggemaskan

Bumil Seksi, Adinda Azani Sempat Pamer Baby Bump Menggemaskan

Sumber: Instagram

Kabar kehamilan Adinda Azani akhirnya bisa dipastikan benar. Meski Adinda sempat enggan memberi keterangan apa pun perihal kehamilannya pada wartawan, namun beredar sejumlah foto yang memperlihatkan acara tasyakuran 4 bulanan sang aktris. Foto-foto itu tampak dalam unggahan Instagram Story sahabat Adinda Azani, Masayu Clara yang juga hadir di acara tasyakuran pada 13 November 2022 lalu.

Beberapa hari sebelum acara tasyakuran itu, Adinda sempat mengunggah foto seksi dirinya kala menggunakan pakaian tidur warna putih. Dalam unggahannya itu, Adinda tampaknya sengaja menutupi perutnya yang mulai buncit dengan menyilangkan kaki. Alhasil, perut aktris 28 tahun itu tidak begitu terlihat.

Sementara saat di acara tasyakuran, Adinda Azani sempat beberapa kali memamerkan baby bump miliknya yang tampak menggemaskan. Mengenakan busana muslim warna pink beserta kerudungnya, Adinda dipeluk mesra sang suami, Armand Zachary dari belakang. Ada pula saat ia berfoto bersama Masayu Clara seraya tangan yang menunjuk ke perut buncitnya.

4. Cara Lembut V BTS Tenangkan Bayi Nangis Diekspos Fans Meksiko

Cara Lembut V BTS Tenangkan Bayi Nangis Diekspos Fans Meksiko

Sumber: Twitter

V BTS sedang berada di Meksiko untuk jadwal pribadinya. Diduga tengah syuting untuk program spin-off "Youn's Kitchen", sikap pemilik nama Kim Taehyung itu diekspos seorang ARMY setempat yang menginap di hotel yang sama dengan sang idol.

ARMY beruntung tersebut menceritakan pengalamannya bertemu V melalui cuitan-cuitan di Twitter. OP yang tinggal di Merida, Meksiko kebetulan sedang berada di Bacalar untuk perayaan keluarga. OP tidak akan mengungkap seluruh detail saat bertemu dengan V, namun ada satu hal yang tak bisa ditahannya. Saat sepupu OP yang masih bayi terjatuh di lobi, V datang untuk menenangkannya. Kalimat yang diucapkan V untuk menenangkan bayi nangis pun mendapat respons hangat dari penggemar.

"Tapi satu hal yang akan kuceritakan pada kalian semua adalah sepupuku yang berumur satu tahun beruntung disentuh Tae. Dia baru saja mulai berjalan, ketika jatuh dan mulai menangis, Tae menepuk kepala kecilnya (kami ada di lobi) dan dia berkata padanya, 'Bebe no crying (sayang, jangan nangis)'," tulis OP.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait