Taeyang BIGBANG Dikabarkan Ajak Jimin BTS Kolaborasi di Album Solo Baru
Musik
Kolaborasi Taeyang BIGBANG-Jimin BTS

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Taeyang bersiap untuk kembali dengan album solo baru pada Januari 2023. Sekarang, menurut orang dalam industri, Jimin BTS akan menjadi artis unggulan di album baru Taeyang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Taeyang BIG BANG akan segera melakukan comeback setelah sekian lama. Menurut laporan outlet media eksklusif pada hari ini, Jumat (9/12), Taeyang mungkin akan berkolaborasi dengan Jimin BTS untuk comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Taeyang bersiap untuk kembali dengan album solo baru pada Januari 2023. Sekarang, menurut orang dalam industri, Jimin BTS akan menjadi artis unggulan di album baru Taeyang, membuat kolaborasi untuk melampaui semua mimpi dan harapan.

Sementara itu, jika rumor comeback solo Taeyang benar, maka member Big Bang itu akan merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih 5 tahun. Ini menjadi salah satu alasan kenapa comeback solo suami Min Hyo Rin itu begitu dinantikan.

Rumor comeback Taeyang sebenarnya sudah tersebar sejak bulan Oktober lalu. Namun terbaru, rumor mengklain bahw Taeyang akan merilis album baru pada bulan Januari tahun 2023 mendatang. Jika benar, Taeyang akan merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih 6 tahun, sejak ' White Night ' dirilis pada Agustus 2017.


Awalnya rumor comeback Taeyang BIGBANG muncul setelah sang artis mengejutkan publik dan penggemar karena menghapus semua postingan feed di akun Instagram pribadinya, pada akhir bulan Oktober lalu. Kemudian sebuah diskusi mengenai hal itu muncul di komunitas onlien Nate Pann, denan judul "Ada Apa Dengan Insta Taeyang???"

Diketahui bahwa setelah dicek, memang benar semua postingan Taeyang hilang dan dia mengubah foto profilnya menjadi gambar hitam. Bahkan hingga saat ini Taeyang masih bertahan mengosongkan Instagram-nya.

Dari pembahasan itu, muncul komentar yang menduga bahwa hal itu merupakan kode comeback dari sang artis. Meski begitu, hingga kini nyatanya belum ada informasi resmi yang membahas mengenai comeback Taeyang.

Sementara itu diketahui bahwa Taeyang dan BIGBANG terakhir melakukan comeback grup setelah penantian panjang dengan single "Still Life" pada bulan April 2022 lalu. BIGBANG pun mengumpulkan berbagai macam pencapaian meski tak sekalipun muncul untuk mempromosikan lagu tersebut. Bahkan, BIGBANG baru-baru ini berhasil memenangkan Best Vocal Performance Group di MAMA 2022.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait