Rayyanza Cipung Disebut Mirip Pemeran 'Baby's Day Out' di Foto Versi Avatar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Cipung sukses bikin gemas lewat foto versi Avatar yang disebut mirip dengan pemeran 'Baby's Day Out'. Benarkah?

WowKeren - Buah hati kedua pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza tak hentinya mencuri perhatian. Tak jarang hal yang berkaitan dengan bayi yang akrab disapa Cipung itu menjadi trending topic.

Cipung bahkan menjadi anak artis yang paling disorot di tahun 2022 ini. Seperti baru-baru ini, ia sukses mencuri perhatian saat fotonya versi Avatar dipajang di Instagram.

Rupanya Raffi dan Nagita juga mengedit foto Cipung menjadi versi Avatar. Seperti diketahui, belakangan heboh tren AI Avatar di kalangan selebriti.

Seolah tak ingin ketinggalan, Raffi dan Nagita pun ikut mengedit foto putra bungsunya itu. Terlihat dalam foto, Cipung tampak begitu menggemaskan. "Rayyanza ❤ Cipung," demikian bunyi caption di akun @raffinagita1717.


Foto Cipung versi Avatar itu rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian. Pasalnya ramai netter heboh mengomentari foto Cipung tersebut.

Banyak dari mereka rupanya mengaku super gemas melihat foto Cipung dalam versi Avatar. Terlebih dalam foto, Cipung tampak tembam yang membuat netter semakin gemas. Cipung pun disebut mirip dengan pemeran "Baby's Day Out" yang diketahui diperankan oleh Adam Robert Worton dan saudara kembarnya Jacob Joseph Worton.

"Bayi paling gemes bikin candu cipung abubu," tulis akun @ew*****24. "Gak nahan sama pipinya, pen cubitttt," komen netter akun @*****to.9.

"Ya ampun cipung itu bibir bentuknya bisa kaya love gitu yah," seru akun @yu*****s1. "Kok mirip bayi yang di bby days out ya," timpal akun @hu*****ah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait