Reza Arap Disebut Pemenang Tren Al Avatar, Berhasil Buktikan Manusia Punya 7 Kembaran
Instagram/ybrap
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Reza Arap mengklaim Al Avatar yang orang-orang lakukan semuanya salah. Ia pun memperlihatkan versi Al Avatar miliknya yang sukses membuat warganet tercengang.

WowKeren - Reza Arap turut meramaikan tren mengunggah Al Avatar yang viral di media sosial. Namun versi Arap ternyata berbeda dari yang lain karena tidak menggunakan aplikasi berbayar.

Personel Weird Genius ini mengunggah 6 foto wajah manusia yang mirip dengannya termasuk satu wanita berhijab. Sementara itu pada foto terakhir, ada potret kucing yang secara mengejutkan mirip Arap.

"Kalian semua menggunakan aplikasi Al salah, inilah Al ku" bunyi tulisan dalam bahasa Inggris di video yang Arap unggah di Instagram pada Kamis (8/12). "Bubar semua b***sat," tulis Arap sebagai caption.

Netizen ramai mengomentari postingan Arap yang mencoba tren Al Avatar tersebut. Beberapa netizen menyebut versi Arap tersebut membuktikan bahwa manusia memang punya 7 kembaran. Ada juga netizen yang menyebut versi Al Avatar Arap merupakan yang terbaik dari semuanya. Selain itu potret kucing mirip Arap pun disebut paling epik.


Reza Arap

Instagram

"Terbukti manusia punya lebih dari 7 kembaran," kata akun @paya***. "FIX ! PEMENANG TREND KALI INI *Yang kucing mirip bgt !" sambung akun @fajar***. "REZA ARAP IN THE MULTIVERSE OF MADNESS," tambah akun @paan***.

"AI lu mahal butuh waktu bertahun2 untuk dapat efeknya, dari pada yg berlangganan," komentar akun @xid***. "Setidaknya ada 3 kembaranmu di bumi ini,lah ini sampe si meong pun ada," tambah akun @david***. "Yg paling epic yg kucing," komentar akun @_at***.

Diketahui belakangan ini muncul sebuah tren baru di media sosial yakni mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Kemunculan tren ini banyak ditemukan di Instagram.

Hasil foto yang sudah diedit menggunakan kecerdasan buatan tersebut cukup menarik perhatian. Sejumlah warganet yang mengunggah hasil fotonya nyaris dapat mengubah tampilan aslinya 180 derajat.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait