Yeonjun TXT Diduga Mulai Alami Kebotakan, Intip 10 Potretnya Dengan Berbagai Warna Rambut
Selebriti

Penggemar Yeonjun TXT mengemukakan kekhawatiran karena dugaan kerontokan rambut sang idol, yang memicu diskusi online. Di sisi lain, ia diketahui sering gonta-ganti warna rambut dengan berbagai warna mencolok.

WowKeren - Penggemar Yeonjun TXT mengemukakan kekhawatiran karena dugaan kerontokan rambut sang idol, yang memicu diskusi online. Dalam sebuah diskusi online, mereka menyoroti tanda-tanda kerontokan rambut di foto-foto tersebut yang disertakan. Mereka mengungkapkan bagaimana dapat dimengerti bahwa Yeonjun memiliki kemungkinan lebih besar untuk mengalami kerontokan rambut, mengingat banyaknya promosi K-pop yang membutuhkan pewarnaan atau pemutihan.

Penggemar yang khawatir ramai menyarankan agar Yeonjun menerima perawatan sesegera mungkin. Dalam foto yang beredar, tampak bagian tengah rambut Yeonjun memiliki jumlah rambut yang jarang. Penggemar juga menjelaskan melalui pengalaman bahwa bleaching yang sering dapat membuat rambut rontok di area tertentu.

Sementara itu, Yeonjun diketahui sering memukau publik dengan penampilannya dalam berbagai warna rambut. Idol berzodiak Virgo ini tak ragu menjajal warna seperti kuning, biru, hingga pink. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Charming dengan Rambut Kuning


Charming dengan Rambut Kuning
Naver x Dispatch

Yeonjun sempat membuat penggemar kaget akan penampilannya dengan rambut kuning yang cerah. Rupanya ia mengecat warna rambut untuk comeback TXT "The Dream Catcher Eternity" pada tahun 2020. Yeonjun terlihat charming dan makin bersinar dengan warna rambut kuningnya ini.

2. Makin Fresh dengan Rambut Pink


Makin Fresh dengan Rambut Pink
Naver/BigHit Music

Comeback "Blue Hour", Yeonjun menampilkan pesona menawan dengan gaya baru. Kali ini TXT mengusung konsep retro dengan mini album bertajuk "Blue Hour" tersebut. Yeonjun tampil mengesankan dengan rambut warna pink membuatnya terlihat makin fresh.

3. On Fire dengan Rambut Merah


On Fire dengan Rambut Merah
GQ

Menjalani pemotretan dengan GQ Korea, Yeonjun membuat penampilan baru dengan rambut merahnya. Tampak rambut Yeonjun berwarna merah bayang-bayang hitam dengan gaya belah tengah. Penggemar yang melihat penampilan Yeonjun pun dibuat terkagum.

4. Cool dengan Rambut Biru


Cool dengan Rambut Biru
Dispatch

Yeonjun sukses menjadi sorotan penggemar saat hadir dalam acara merek mewah, Burberry di Busan. Ia ramai dibicarakan para penggemar karena penampilannya yang tidak disangka-sangka. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu tampil dengan warna rambut biru. Penggemar terlihat terpesona akan penampilan Yeonjun dengan rambut birunya.

5. Makin Ganteng dengan Rambut Pirang


Makin Ganteng dengan Rambut Pirang
Instagram/yawnzzn

Dalam balutan rambut pirang, Yeonjun juga gak kalah paripurna lho. Februari lalu, Yeonjun melakukan pemotretan dengan Elle Korea, menampilkan pesonanya dalam balutan gaya hype beast anak muda serta rambut pirang barunya. Rambutnya ditata dengan model gondrong dan belah tengah warna pirang.

6. Kece dengan Rambut Cokelat


Kece dengan Rambut Cokelat
Instagram/yawnzzn

Mempromosikan Burberry, Yeonjun sukses bikin terpesona. Dalam foto yang diunggah, ia menampilkan beragam pose berbalut busana kasual. Yang gak kalah mencuri perhatian adalah rambut Yeonjun yang berwarna light brown cocok dengan konsep yang diusungnya. Charming banget!

7. Red Brown Pun Gak Kalah Charming


Red Brown Pun Gak Kalah Charming

Yeonjun memukau dengan gaya rambut merah kecoklatan miliknya. Tampak ia manglingi dengan model rambut yang ditata cepak lengkap dengan poni belah tengah. Menariknya, meski dengan rambut merah menyala atau merah pudar, idol berusia 23 tahun ini sama-sama cocok.

8. Samaan dengan Kucing


Samaan dengan Kucing
Facebook/TXT.bighit

Yeonjun juga sempat mewarnai rambutnya dengan abu-abu. Tampak sang idola memilih warna abu-abu yang cerah sementara model rambutnya ditata ala poni belah tengah. Yeonjun sukses menyita perhatian penggemar dengan penampilannya yang satu ini. Menariknya, warna abu-abu rambut Yeonjun terlihat mirip dengan kucing di pangkuannya.

9. Cute dengan Warna Tael


Cute dengan Warna Tael

Dengan warna rambut biru teal, Yeonjun terlihat stunning. Ia terlihat manis menampilkan senyum ceria ke arah penggemarnya. Warna ini tampak cocok untuk Yeonjun. Cute banget kan?

10. Bersinar dengan Rambut Hitam


Bersinar dengan Rambut Hitam
Instagram/yawnzzn

Dalam penampilannya dengan rambut hitam, Yeonjun juga gak kalah mengesankan. Warna hitam natural rambut membuat kulit glowing Yeonjun menonjol bak unreal. Saat ini Yeonjun juga dengan penampilan rambut hitamnya, menilik dari unggahan terbarunya di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait