Chen EXO Disebut Makin Menua, Dikritik Tak Rawat Diri
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Chen EXO kembali mendapat kritikan dari kalangan netizen. Kali ini, Chen EXO mengalami kritik dan sikap sinis dai netizen gara-gara wajahnya yang dinilai makin menua.

WowKeren - Chen EXO beberapa waktu lalu comeback solo dengan mini album ke-3 "Last Scene". Meski banyak mendapat dukungan dari penggemar dan berbagai pihak lain, kritik agaknya juga tak bisa lepas dari Chen EXO. Kritik salah satunya ditujukan pada visual Chen EXO yang terlihat makin tua hingga disebut mirip ahjussi.

Hal itupun menjadi permbahasan di salah satu komunitas online. Sebuah postingan berjudul "KIim Jong Daddy Really Freaking Aged a Lot" pun muncul, menunjukkan beberapa foto Chen yang dinilai menunjukkan penuaan sang idol. Chen dikritik karena tidak menjaga penampilannya dengan baik hingga terlihat lebih tua.

"Aku dulu berpikir bahwa dia terlihat segar selama Growl tapi.... Dia terlihat sangat mirip dengan seorang ahjussi sehingga aku terkejut," bunyi postingan tersebut.

Photo-INFO

Pann


"Jika saya melihat idola pria lain dengan usia yang sama yang habis, mereka juga menua tetapi mereka tidak terlihat seperti ahjussis... dia benar-benar tidak mengatur dirinya sedikit pun," sambungnya.

Postingan itupun mendapat berbagai respon dari kalangan K-Netz. Tak sedikit dari mereka yang tampaknya setuju dengan pendapat pemosting.

"Tapi Chen bukannya tidak berbakat, saya tidak akan memanggilnya 'tampan'," tulis netizen. "Tapi dia tidak pernah menjadi visual... dia hanya pandai menyanyi," ungkap yang lain. "Itulah jalan menuju kehidupan seorang ayah," komentar yang lain. "Tidak peduli apa yang dilakukan Kim Jongdae, dia terlihat seperti ahjussi biasa," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa Chen sebelumnya telah mengumumkan rencana comeback perdananya setelah menyelesaikan wamil itu pada 11 Oktober lalu. Chen pun kemudian merilis mini album ketinya yang bertajuk "Last Scene" pada 31 Oktober 2022.

Setelah comeback dengan "Last Scene", Chen pun aktir melakukan promosi di sejumlah acara. Termasuk dalam konten YouTube bersama para member EXO lainnya. Mulai dari Suho, Sehun, Chanyeol, Kai hingga Xiumin EXO.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru