Miliki Visual dan Kemampuan, Jinni Disayangkan Tinggalkan NMIXX
MK Sports
Selebriti

Menjadi trainee selama enam tahun tentunya bukan hal yang mudah. Selama momen itu Jinni pasti sudah mencurahkan banyak tenaga dan air mata untuk mewujudkan mimpinya sebagai idol.

WowKeren - Pada Jumat (9/12), JYP Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi mengenai hengkangnya Jinni dari NMIXX. Pemilik nama asli Choi Yunjin itu memutuskan menghentikan kontrak dengan agensi karena ada masalah pribadi, dan banyak orang menyayangkan hal ini.

Jinni harus melalui perjuangan yang sangat keras sebelum debut sebagai member NMIXX. Dalam sebuah episode "Pick NMIXX", ia pernah mengungkapkan alasan berkarier sebagai idol hingga caranya bergabung dengan JYP. Dia bahkan menjalani masa trainee yang cukup lama sebelum debut.

Setelah termotivasi jadi idol, Jinni pergi ke sebuah akademi tari untuk mengasah bakatnya. Dia kemudian bergabung dengan JYP pada 2016 saat duduk di bangku sekolah dasar. Seperti idol K-Pop lainnya, Jinni juga harus melalui audisi untuk bergabung dengan perusahaan.


Menjadi trainee selama enam tahun tentunya bukan hal yang mudah. Selama momen itu Jinni pasti sudah mencurahkan banyak tenaga dan air mata untuk mewujudkan mimpinya sebagai idol. Karena itulah banyak netizen di komunitas online Theqoo yang menyayangkan kepergiannya dari NMIXX.

"Heol... Tadinya aku berpikir bahwa dia adalah yang tercantik di grup dan terus memperhatikan," komentar netizen. "Gila... Jinni lah yang membuatku menjadi fans NMIXX dan dia bahkan menjadi biasku sekarang... Ah..." kata netizen lainnya.

"Heol Menurutku Jinni sangat cantikㅠㅠㅠ Bagiannya di 'Change Up' sangat berpengaruh dan dia adalah member simbolis NMIXXㅠㅠㅠ Kenapa..." ujar netizen. "Karena dia meninggalkan grup dan mereka mengklaim bahwa itu karena 'alasan pribadi', tentu saja orang akan membuat banyak asumsi. Bukankah agensinya seharusnya mencoba meminimalkan dampak negatifnya?" imbuh yang lain.

"Ah aku sangat kaget sekarang... Jinni sangat cocok dengan NMIXX ㅜㅜㅜ," kata netizen. "Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku harap itu bukan sesuatu yang terlalu buruk. Aku harap dia menjalani kehidupan yang baik mulai sekarang. Aku menyukainya karena dia terlihat sangat baik dan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait