Maia Estianty Makin Dicintai Usai Beri Jawaban Santai Soal Kicauan Miring Pinkan Mambo
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Setelah sebelumnya enggan berikan tanggapan, akhirnya Maia Estianty menjawab santai soal kicauan miring Pinkan Mambo. Jawaban Maia Estianty ini pun membuat sebagian publik makin cinta dengan perangainya.

WowKeren - Musisi ternama Tanah Air Maia Estianty dikenal sebagai salah satu publik figur yang independen dan selalu memegang kuat prinsip-prinsipnya. Sikap-sikap tegasnya juga kerap terlihat dalam berbagai momen.

Selain itu, Maia tak pernah pula menyenggol sesama rekan artis alias selalu miliki hubungan baik. Namun mendadak kemunculan Pinkan Mambo beberapa waktu lalu membuat heboh dengan lontarkan berbagai kicauan miring soal Maia.

Ia seakan ingin menggiring opini bahwa sifat Maia di belakang layar berkebalikan dengan yang ditampilkannya. Namun Maua tak berikan pembelaan apapun dan memilih untuk diam biarkan mantan rekan duetnya tersebut berceloteh.

Setelah agak mulai reda, barulah Maia muncul berikan jawaban santai. "Nggak ada masalah karena aku paham banget sama sifat dia dan dia juga udah minta maaf. Buat aku sih... aku paham dia sih, kayak nggak pernah kenal dia aja. Jadi aku nggak ambil pusing karena aku tahu banget dia seperti apa," ungkap Maia Estianty.


Pernyataan santai Maia yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka akui makin cinta dengan sosok Maia. Meski nama baiknya berusaha dijatuhkan oleh orang terdekat namun ia tak langsung beraksi brutal membalas.

"Ini artis panutan, hamble bgt orgnya,suka memaafkan dan gak suka cari ribut 👏👏 salut deh bunda maia," komen seorang netter. "Itulah orang yg berilmu dan beradab omongannya sll bijak," sahut yang lain. "Bunda Maya is a very smart and wise lady," tambah lainnya.

Sementara itu selain Maia, Pinkan juga senggol aktor sekaligus presenter ternama Raffi Ahmad. Lalu dengan buru-buru Pinkan berikan penjelasan dan minta maaf bahwa dirinya tak ada maksud untuk menjatuhkan rekan-rekan artis.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait