Anya Geraldine Tampil Memukau Kala Pakai Gaun Putih Backless
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan foto yang langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Pasalnya, Anya Geraldine tampak begitu cantik menggunakan gaun putih backless.

WowKeren - Anya Geraldine belum lama ini membagikan penampilannya mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan punggung terbuka atau backless. Dalam foto unggahan tersebut, Anya Geraldine tampil begitu anggun dengan rambut indahnya disanggul. Tampaknya, Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang menghadiri acara ulang tahun Manoj Punjabi.

"Merayakan tahun emasmu dengan banyak 'bintang' dan lihatlah.. bulan purnama yang sebenarnya juga datang," tulis Anya Geraldine dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (8/12) kemarin.

Selain itu, Anya Geraldine juga memberikan doa terbaik untuk Manoj Punjabi. "Semoga tahun depanmu luar biasa & indah pak @manojpunjabimd," pungkas Anya Geraldine.

Dalam unggahannya, Anya Geraldine membagikan sejumlah foto saat hadir di acara ulang tahun tersebut. Terlihat, ada beberapa momen Anya Geraldine mengabadikan foto dengan para artis yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut.


Mulai dari Luna Maya, Raline Shah, Nia Ramadhani dan masih banyak lainnya. Mereka pun berdandan tak kalah cantik seperti Anya Geraldine.

Postingan Anya Geraldine itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memuji Anya Geraldine yang tampak begitu cantik memakai gaun putih tersebut. Bahkan, Anya Geraldine bak bidadari dalam foto-foto itu.

"Cantik bgt," komentar salah satu netter. "Ga nyangka bidadari bs pergi party," kata netter lain. "Cantik banget," ucap netter lain. "Kak Anyaaa So Pretty," ujar netter lain.

"Cantiknyaa," puji netter lain. "Cntik bngttt," tutur netter lain. "Sayap nya kemana?" tambah netter lain. "Kalau ada yang lebih indah dari intro payung teduh, 'Mungkin itu senyumanmu'," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru