Deg-degan Jelang Akad, Kaesang Minta Maaf Jika Pernikahannya Bikin Gaduh
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep meminta maaf sebesar-besarnya usai pernikahannya dikomentari nyinyir oleh netter. Netter itu menyebut Kaesang tidak punya empati lantaran menggelar pesta pernikahan meriah.

WowKeren - Seperti calon pengantin pada umumnya, Kaesang Pangarep tampaknya juga merasa grogi di detik-detik jelang pernikahannya dengan Erina Gudono siang ini, Sabtu (10/12). Tak mengakuinya secara langsung, namun gelagat Kaesang yang terus menjawab komentar warganet dengan meme di akun Twitter pribadinya sontak jadi sorotan. Banyak dari mereka yang menduga jika ini adalah cara Kaesang mengatasi rasa deg-degannya.

"Udh kali mas, kita semua tau kamu lagi keringet dingin kan?🤣" komentar netizen. "Percayalah beliau ini tetep nge meme pasti karena dag dig dug," sahut lainnya. "Walah Walah kamu ngedrop meme terus biar bisa relax kan mas 😃, semangat mas, aku tahu pasti kamu ndredeg kan, xixixi," ujar akun lain.

Di cuitan sebelumnya, Kaesang Pangarep juga sempat meminta maaf saat ada seorang warganet yang mengaku sebagai wartawan memberikan kritik. Netter tersebut mengaku ogah meliput pernikahan Kaesang meski tengah heboh dan jadi perbincangan di mana-mana. Dikarenakan ia menganggap rangkaian pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia ini terlalu berlebihan.

Padahal di luar sana masih banyak masyarakat yang kesusahan. Alhasil Kaesang disebut tidak berempati dengan rakyat yang kesusahan, dan malah menggelar pesta pernikahan besar-besaran.

Deg-degan Jelang Akad, Kaesang Minta Maaf Jika Pernikahannya Bikin Gaduh

Source: Twitter


"Saya wartawan, tapi enggan meliput pernikahan anak Jokowi. Karena, saya melihat keluarga itu tidak memiliki empati terhadap rakyatnya yg sedang susah. Lebay..," ucap netter itu.

Bukan hanya itu, muncul pula sejumlah meme yang menyindir Kaesang. Mengatakan bahwa pria 27 tahun itu tidak memiliki prestasi apa pun, dan seharusnya pernikahannya tidak disorot semeriah ini.

Menanggapi ini, Kaesang Pangarep pun berbesar hati meminta maaf. Ia minta maaf jika pernikahannya ini justru mengganggu banyak pihak. "Mohon maaf sebesar-besarnya karena kami mengganggu kenyamanan bapak," tulis Kaesang membalas cuitan netter tersebut.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga sudah meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika pernikahan putranya membuat banyak orang tidak nyaman. Khususnya masyarakat Yogyakarta dan Kota Surakarta yang mungkin terganggu.

"Apabila ada yang terganggu, kenyamanannya terganggu, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya utamanya kepada masyarakat Yogyakarta dan masyarakat Kota Solo," ungkap Jokowi kepada rekan media, Jumat (9/12).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait