Perbedaan Mencolok Karakter Song Joong Ki di 'Reborn Rich' Bikin Penonton Kecewa
jtbc
TV

'Reborn Rich' mencetak rating nasional rata-rata 17,0 persen untuk episode kesembilan itu. Namun catatan rating yang hampir menembus 20 persen itu malah membuat penonton kecewa.

WowKeren - "Reborn Rich" menayangkan episode terbaru pada Jumat (9/12). Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin menjadi program paling banyak ditonton di saluran mana pun, termasuk jaringan siaran publik, pada hari Jumat.

"Reborn Rich" mencetak rating nasional rata-rata 17,0 persen untuk episode kesembilan itu. Namun catatan rating yang hampir menembus 20 persen itu malah membuat penonton kecewa karena pengaturan drama telah berubah dari versi webtoon.

Dalam webtoon "Reborn Rich", Jin Do Joon (Song Joong Ki) menginvestasikan 24 miliar won dari penjualan tanah di Bundang di perusahaan seperti Dell, Microsoft, dan Softbank saat masih kecil. Namun dalam drama, masa kecil Jin Do Joon dihilangkan untuk perkembangan yang cepat.

Selain itu dalam webtoonnya, Jin Yang Chul (Lee Sung Min) tidak berada dalam hubungan konfrontatif langsung dengan Jin Do Joon. Jin Yang Chul jatuh cinta pada bakat Jin Do Joon, memberinya nasihat tentang manajemen perusahaan.


Perbedaan Mencolok Karakter Song Joong Ki di \'Reborn Rich\' Bikin Penonton Kecewa

Source: Naver

Jin Yang Chul bahkan seringkali mengujinya untuk membesarkannya sebagai penerus Soonyang yang sebenarnya. Jin Do Joon juga menghormati Jin Yang Chul dan mengungkap kakeknya itu adalah satu-satunya yang tidak bisa dia kalahkan meskipun pria itu sudah tahu masa depan.

Namun dalam drama "Reborn Rich", Jin Yang Chul berperan sebagai pemeran utama dan menghadapi Jin Do Joon untuk meningkatkan ketegangan. Penonton juga kecewa pada perbedaan mencolok dari penggambaran karakter Jin Do Joon di webtoon dan drama.

Dalam webtoon, Jin Do Joon bukan tokoh utama yang benar dan digambarkan sebagai sosok berkepala dingin untuk mencari keuntungan. Namun dalam drama tersebut, Jin Do Joon digambarkan sebagai orang yang baik hati.

Penonton juga menyoroti karakter Seo Min Young (Shin Hyun Bin) yang sebenarnya hanyalah pendukung dalam webtoon. "Seo Min Young (Shin Hyun Bin) adalah pemeran utama wanita dalam drama tersebut, tetapi dalam novel kehadirannya rendah. Berbeda dengan novelnya, tim produksi drama tampaknya meningkatkan proporsi karakter wanita saat beradaptasi," ungkap penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait