Sudah Diundang, Hotman Paris Tak Bisa Hadir di Nikahan Kaesang & Erina Gudono
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris batal hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Diketahui Kaesang telah mengirimkan 2 undangan pernikahan pada keluarga Hotman.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea tidak bisa datang di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu (11/12). Padahal pengacara kondang ini sudah mendapat undangan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi dan sempat memamerkannya di media sosial.

Kaesang ternyata mengirimkan 2 undangan pernikahan yakni untuk Hotman dan putra sulungnya, Frank Hutapea. Hotman tak bisa hadir di pernikahan Kaesang karena ibu mertuanya baru saja wafat. Diungkap Hotman, hanya Frank yang bisa hadir di resepsi pernikahan Kaesang.

Hotman Paris

Instagram

"Terima 2 undangan: 1 undangan utk hotman paris. 1 undangan utk Frank Hutapea SH LLB( anak) !" tulis Hotman Paris. "Yg berangkat ke solo hanya Frank karena Hotman temanin istri yg Ibunya Umur 84 thn baru wafat."

Hotman Paris

Instagram


Di unggahan lain, Hotman memperlihatkan penampakan undangan pernikahan Kaesang yang diterimanya. Tampak undangan tersebut atas nama Hotman Paris dan Frank Hutapea.

Hotman juga memperlihatkan potret keluarganya ketika berada di makam mendiang ibu mertua yang berada di Sandiego Hills. Selain sang istri, Agustianne Marbun, ada juga kedua anak Hotman, Felicia Hutapea dan Fritz Hutapea.

Hotman

Instagram

Mereka kompak memakai busana serba hitam berdiri di samping makam ibu mertua Hotman. "Selamat jalan Ibu Mertua( Sandiego Hills)" tulis Hotman Paris singkat menyertai unggahannya.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi jadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Kaesang menikahi Erina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait