Tingkah Kocak Jajaran Menteri Di Panggung Pelaminan Kaesang & Erina Buat Jokowi Geleng-Geleng
YouTube/Jokowi
Selebriti

Momen ketika Jajaran para menteri Kabinet Presiden Jokowi menghadiri pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo mengundang tawa banyak pihak.

WowKeren - Pernikahan akbar putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menyita perhatian jutaan masyarakat Tanah Air. Kaesang resmi menikahi sang pujaan hati, Erina Gudono kemarin, Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sederet pejabat dan rekan artis turut diundang dalam pesta pernikahan tersebut, tak terkecuali jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi. Kocaknya, para Menteri sempat membuat kehebohan di atas panggung pelaminan Kaesang dan Erina.

Presiden Jokowi yang berdiri di atas mereka pun sampai dibuat geleng-geleng. Dalam kesempatan tersebut, para Menteri pria kompak berbeskap warna abu-abu. Sementara, jajaran Menteri wanita tampil serasi dengan kebaya senada.

Para Menteri pun menyalami Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tak terkecuali pengantin Kaesang serta Erina. Usai bersalam-salaman, tiba saatnya sesi foto dimulai.


Kocaknya, para Menteri laki-laki terlihat bingung sendiri dengan posisi mereka. Namun, para Menteri tersebut langsung kompak mengatur barisan di hadapan Presiden Jokowi dan mempelai wanita serta pria.

Usai nyaman dengan posisi masing-masing, mereka masih saja tertawa dan bercanda sampai membuat Presiden Jokowi cukup terkikik melihat tingkah para Menteri-nya. Kekocakan para Menteri tak berhenti di situ. Pasalnya, selain pose tersenyum mereka kompak memamerkan pose finger heart yang tengah populer di kalangan anak muda saat ini.

Photo-INFO

YouTube

Tak heran, para tamu undangan dan penonton di rumah dibuat tertawa dengan tingkah para pejabat tinggi ini. Di lihat dalam video, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hadir di kesempatan spesial tersebut. Begitu juga dengan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim dan Menteri Sosial Tri Rismaharani.

Hadir pula Menteri yang terkenal dengan imej humoris yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Saksi akad pernikahan Kesang dan Erina yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno juga kembali hadir di acara resepsi tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru