Tinggalkan NMIXX Tanpa Penjelasan, Jinni Bikin Miris dengan Kondisi Lututnya
Selebriti

Menjadi trainee selama enam tahun tentunya bukan hal yang mudah. Selama momen itu Jinni pasti sudah mencurahkan banyak tenaga dan air mata untuk mewujudkan mimpinya sebagai idol.

WowKeren - Berita keluarnya Jinni dari NMIXX begitu mengejutkan tak hanya bagi penggemar tapi juga mereka yang sekadar mengenal NMIXX sebagai girl grup besutan JYP Entertainment. Baru-baru ini, netizen dibuat miris melihat kondisi lutut sang idol yang menunjukkan kerja kerasnya.

Sebelum keluar, Jinni harus melalui perjuangan yang sangat keras untuk debut sebagai member NMIXX. Dalam sebuah episode "Pick NMIXX", ia pernah mengungkapkan alasan berkarier sebagai idol hingga caranya bergabung dengan JYP. Dia bahkan menjalani masa trainee yang cukup lama sebelum debut.

Menjadi trainee selama enam tahun tentunya bukan hal yang mudah. Selama momen itu Jinni pasti sudah mencurahkan banyak tenaga dan air mata untuk mewujudkan mimpinya sebagai idol. Karena itulah postingan tentang dirinya di komunitas online Pann baru-baru ini menjadi perhatian.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Lihatlah lutut Jinni. Bukankah lututnya memar saat menari? Kenapa anak yang telah berlatih begitu keras tiba-tiba keluar dari grup?". Postingan ini menuai banyak komentar dari netizen yang lain.


Tinggalkan NMIXX Tanpa Penjelasan, Jinni Bikin Miris dengan Kondisi Lututnya Tinggalkan NMIXX Tanpa Penjelasan, Jinni Bikin Miris dengan Kondisi Lututnya

Pann

"Dia bekerja keras untuk tubuhnya, berlatih keras, dan ketekunannya luar biasa. Sayang sekali dia pergi, tapi dia debut dalam grup besar dan tetap berdiri di panggung besar dan dia bertahan sebagai trainee selama 7 tahun... Aku ingin tahu apakah dia tidak bisa melakukan sesuatu dengan pikiran dan pengalaman itu... Dia baru berusia 19 tahun, jadi aku akan mendukungmu, Jinni. Aku harap kamu akan melakukan sesuatu yang lebih baik," komentar netizen.

"NMIXX seperti itu, dan aku pikir mereka harus menahan diri dari koreografi yang menari dengan lutut mereka," kata netizen lainnya. "Apakah lututnya benar-benar memar saat menari?" ujar yang lain.

"Heol.. Lihat lututnya, dia benar-benar bekerja keras," kata netizen. "Hatiku masih ingin menangis... Jinni-ya, Jinni-ya," komentar yang lain. "Serius, kaki memar idol wanita membuat hatiku sakit ㅠㅠ," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru