10 Tahun Berlalu, Raline Shah Ajak Nostalgia dengan Unggah Foto Pemain '5 CM'
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membuat netizen bernostalgia usai membagikan foto bersama pemain film '5 CM'. Raline Shah mengucapkan terima kasih karena terlibat dalam film tersebut.

WowKeren - Raline Shah mendadak membagikan foto lawas bersama para pemain film "5 CM". Foto lawas itu dibagikan Raline Shah di laman akun Instagram pribadi. Terlihat ada Herjunot Ali, Pevita Pearce, Denny Sumargo, Fedi Nuril dan Igor Saykoji.

Mengiringi unggahan itu, Raline Shah menyebut sudah 10 tahun sejak film "5 CM" tayang. Raline menyebut itu merupakan film perdana dirinya.

"12.12.12 Sepuluh tahun yang lalu hari ini. Film perdana bersama @pevpearce @fedinuril @herjunotali.studio @saykoji @sumargodenny @sorayaintercinefilms. Love you all!" tulis Raline Shah di Instagram pada Senin (12/12).

Setelah terlibat dalam film tersebut, Raline Shah mengaku banyak belajar dan tumbuh di industri perfilman Indonesia. Raline Shah pun bersyukur gara-gara hal tersebut.

"Alhamdulillah sejak kesempatan ini dapat belajar dan bertumbuh di industry perfilman Indonesia. Terimakasih teman teman atas dukungan dan doanya selama ini. Riani," pungkas Raline Shah.


Postingan Raline Shah itu langsung mendapat tanggapan dari Pevita Pearce dan Igor. Mereka sama-sama memberikan emoji berbentuk hati.

Tak hanya Pevita dan Igor, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka langsung bernostalgia film "5 CM". Apalagi, dialog ikonik yang dilakukan Raline Shah dalam film tersebut.

"Keinget yang pas mesen indomie panjang lebar," komentar salah satu netter. "Masih jadi favorit dan film Indonesia terbaik yang pernah ku tonton," kata netter lain. "Klo ian punya Indomie sebentar lagi Riani bilang??" ucap netter lain. "Ian minta kuahnya dong," tambah netter lain.

Seperti diketahui, film "5 CM" dirilis pada 12 Desember 2012 lalu. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film 5 cm mendapat 5 nominasi Piala Citra dan berhasil memenangkan kategori Pengarah Sinematografi Terbaik di Festival Film Indonesia 2013.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru