Mawar AFI Selfie Cantik Ala Mama Muda, Susi Eks Babysitter Disindir Bakal Nyontek Gaya
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI sempat memamerkan gaya cantik ala mama muda saat foto selfie di depan cermin. Disisi lain, penampilan Mawar yang kekinian itu malah membuat nama Susi Latifah kembali ramai disebut.

WowKeren - Sosok Mawar AFI saat ini selalu bersikap tegar menjalani kehidupannya sebagai single mom. Bahkan meski masih berseteru dengan eks suami, Steno Ricardo, Mawar memancarkan vibe positif.

Hal ini terlihat di unggahan terbarunya. Dalam sebuah foto, Mawar tampil memakai baju putih yang membuat kecantikannya kian terpancar.

Ia bak sosok mama muda ketika berpose bak hendak selfie di depan cermin. Melihat gaya kekinian Mawar itu, netter kembali menyentil istri muda Steno, Susi Latifah.

Eks babysitter anak-anak Mawar ini diledek bakal plagiat gaya dari mantan majikannya. Tak sedikit yang menyentil Susi masih kalah jauh dari Mawar.


"Kampung dn kota itu tetep beda atuh meski di samaiiin jg tetep keliatan 🔥🔥🙌🙌👏❤️❤️," kata netter. "Nungguin aja ah tetangga foto juga di kaca... Semoga kaca nya kuat ga kaget yg katanya soleha rajin ibadah kok pas ngaca solehot.. Bagus tu kaca tidur aja🤣," ujar netter. "Mommy ntar ada yg copy gaya loh trus pap malem2 di twitter 😂," kata netter. "Iya benerr kak,,gag lama lg ikutan upload photo2 dgn gaya andalan mata dibelo2in, rambut digerai,bibir dimanyun2in,pake celana andalan celana hotpant 😂😂😂," seru netter.

Sebelumnya, penampilan Mawar dan Susi memang sering dibanding-bandingkan. Bahkan pihak tetangga juga memuji kecantikan Mawar ketimbang Susi.

"Kalau dari segi penampilan ya biasa-biasa aja ya mbak, ga terlalu mencolok gimana gitu enggak," ujar seorang tetangga. "Cantikan bu Mawar kemana-mana ya."

Disisi lain, Steno agaknya sudah keukeuh memilih Susi sebagai istri. Ia menganggap Susi sosok istri ideal buatnya.

"Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno. "Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya. Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua. Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru