Cita Citata & Didi Mahardika Sambangi Polda Minta Keadilan Soal Kasus Dengan TV Swasta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cita Citata dan Didi Mahardika mendatangi Polda Metro Jaya terkait sebuah kasus dengan TV swasta yang diduga melanggar UU ITE. Pasangan kekasih ini juga bersama kuasa hukum yang berbicara sedikit pada awak media.

WowKeren - Cita Citata dan kekasih tercinta, Didi Mahardika menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan suatu kasus. Namun kuasa hukum mereka mengaku tak bisa mengungkap secara detail tentang permasalahan pasangan kekasih hukum itu hingga mengadu pada polisi.

"Dalam rangka momen silaturahmi, ada beberapa hal yang perlu didiskusikan dengan pihak Polda Metro Jaya, tapi kami tidak perlu untuk membukanya secara rinci di sini," ungkap kuasa hukum Cita Citata dan Didi Mahardika ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Senin (12/12).

Sang kuasa hukum hanya menjelaskan kedatangan mereka adalah untuk menuntut keadilan bagi Cita Citata dan Didi Mahardika. Selain itu disinggung juga tentang hak warga negara untuk mendapat perlindungan hukum.


"Terkait ada persoalan atau tidak, kita sebagai warga masyarakat Indonesia, tentu kita harus patuh dan taat terhadap hukum dan norma-norma yang ada, sebagai warga negara kita tahu tentu kita mendapat perlindungan secara hukum oleh karena itu kami perlu hadir di sini untuk melakukan silaturahmi dan ada hal-hal yang perlu kita kawal," ujar sang kuasa hukum. "Harus kita pastikan ada keadilan buat bapak Mahardika Soekarno dan khususnya buat ibu Cita Citata sendiri."

Tak menjelaskan secara detail, kuasa hukum Cita menyebut masalah hukum tersebut berkaitan dengan sebuah TV swasta yang diduga melanggar UU ITE. Sementara itu untuk proses hukum lebih lanjut, pihak kuasa hukum Cita hanya meminta publik untuk menunggu.

"Sebenarnya ada satu persoalan yang sedang kami kawal bersama tentang Undang-Undang ITE sebut saja yang dilakukan oleh TV swasta," beber kuasa hukum. "Kami harus menghargai prosedur yang berjalan oleh karena itu kami membatasi diri tidak bisa menjelaskan lebih detail, nanti kita tunggu ya."

Dalam kesempatan itu, hanya sang kuasa hukum yang bicara dengan awak media. Sementara itu Cita Citata dan Didi Mahardika yang kompak memakai busana hitam hanya menebar senyum. Setelah kuasa hukum bicara dengan awak media, pasangan kekasih itu pun buru-buru masuk ke mobil tanpa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru