Felicia Tissue Balas Nyelekit Disuruh Off Sosmed Gegara Kaesang Sang Mantan Nikah
Instagram
Selebriti

Felicia Tissue jadi sorotan di saat Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono. Bahkan mantan kekasih Kaesang ini sampai disuruh rehat sementara dari sosmed agar tak terus jadi sasaran komentar netizen.

WowKeren - Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12) lalu. Pernikahan Kaesang itu membuat sang mantan kekasih, Felicia Tissue juga tak lepas dari sorotan.

Tak sedikit warganet membanjiri kolom komentar postingan Felicia gara-gara Kaesang menikah. Felicia sendiri tampaknya pun sudah mulai jengkel dengan komentar netizen. Bahkan Felicia pun balas nyelekit ketika ada netizen yang memintanya untuk rehat sementara dari media sosial agar terhindar dari netizen yang masih mengaitkan dengan Kaesang.

"Saran aku ya dek, sementara stop posting-posting dulu, hindari sosial media dulu, minimal 1 minggu lah karena setiap postingan dijadikan huru-hara oleh netizen yang nggak tau apa-apa. Padahal kamunya juga sudah melewati banyak waktu dalam berpisah. Pastilah sudah terbiasa tanpa dia, coba fokus di kegiatan sosial. Feedbacknya bakalan positif banget. Netizen bisa nggak kalau komen gak usah bahas sebelah," kata netizen.

Felicia Tissue

InstaStory


Felicia merasa netizen tersebut mengatur hidupnya terkait yang diunggah di media sosial. Gadis keturunan Tionghoa ini lantas meragukan pendidikan psikologi yang diduga ditempuh oleh netizen tersebut.

"Aneh ya. Kenapa anda mengatur kehidupan saya? Hak aspirasi saya yang saya unggah di halaman saya sendiri pun anda ingin membungkam saya? Ini pembunuhan karakter loh, Anda tau? " balas Felicia Tissue di InstaStory pada Senin (12/12).

"Apalagi di bio Anda ditulis belajar psikolog, saya meragukan identitas anda indo?! Dan coba teliti di komen Anda seolah-olah seorang yang bijak, tapi melarang kebebasan orang dan mengatur hidup saya!" ungkap Felicia Tissue.

Sebelumnya Felicia kesal karena neneknya didatangi wartawan. Ia juga menyindir wartawan soal mempermalukan diri mereka sendiri karena datang ke rumah neneknya.

"Wartawan yang datang ke rumah nenek saya, sudah saya cek siapa yang memberitahu. Saya cuma gak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana saja. Tapi kita ada bukti-buktinya. Anda ke tempat kami pun tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah anda kelihatan mempermalukan diri anda sendiri," kata Felicia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait