Stefan William Ikut Geram Usai Pacarnya Terjebak di Bandara Inggris Selama 20 Jam
Selebriti

Stefan William turut menyampaikan kekecewaan kepada salah satu maskapai penerbangan karena sang kekasih, Ria Andrews, terjebak di bandara Gatwick selama puluhan jam.

WowKeren - Stefan William ikut merasa geram kala kekasihnya, Ria Andrews, harus terjebak di bandara Gatwick, Inggris, selama lebih dari 20 jam. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Ria Andrews mengaku harus menunggu di bandara Gatwick selama 28 jam karena kesalahan salah satu maskapai penerbangan.

Awalnya, Ria Andrews mengungkapkan bahwa penerbangannya dibatalkan oleh maskapai Emirates karena kendala cuaca. Namun menurutnya, pihak maskapai tidak membantu para penumpang untuk menjadwalkan ulang alias reschedule.

"Kebanyakan orang termasuk aku harus duduk di lantai bandara selama 28 jam tanpa bantuan atau bimbingan. Di luar turun salju dan beku, dan kami sama sekali tidak dibantu. Tapi semua penerbangan lain diberi akomodasi hotel," tulis Ria Andrews dalam bahasa Inggris di Instagram Stories, Selasa (13/12).

Lebih lanjut, travel blogger asal Inggris itu mengaku terjebak di bandara karena salju telah membuat kereta hingga taksi tak dapat beroperasi. Ia juga tak bisa mendapatkan kamar hotel.

"@emirates tidak membantu mengarahkan kami dan tidak memberi kami selimut, makanan, air, transportasi, atau akomodasi seperti kewajiban mereka," lanjut Ria.

Kondisi tersebut membuat Ria Andrews harus duduk di lantai bandara selama 25 jam. Meski memiliki selimut yang ia bawa sendiri di koper, Ria Andrews tetap menggigil sepanjang malam hingga tubuhnya merasa sakit.

Stefan William Ikut Geram Usai Pacar Bulenya Terjebak di Bandara Inggris Selama 20 Jam

Instagram


Setelah 28 jam terjebak di bandara Gatwick, Ria Andrews akhirnya bisa mendapat penerbangan ke Dubai. Sayangnya, penerbangan penghubung yang seharusnya membawa Ria Andrews dari Dubai ke Bali justru dibatalkan. Ia dipindah dari penerbangan yang hanya membutuhkan waktu transit 2 jam di Dubai, ke penerbangan yang membutuhkan waktu transit hingga 20 jam.

"Jadi ketika aku sampai ke Dubai, aku masih harus menunggu 20 jam di bandara sebelum penerbangan keduaku ke Bali," bebernya. "Semua karena pembatalan mereka, dan mereka bilang tidak bisa menjamin aku mendapat kamar hotel. Jadi setelah 28 jam di lantai bandara, aku akan menghabiskan 20 jam di lantai bandara lain. 3-4 hari hanya untuk penerbangan 17 jam."

Stefan William Ikut Geram Usai Pacar Bulenya Terjebak di Bandara Inggris Selama 20 Jam

Instagram

Oleh sebab itu, Ria Andrews menulis komplain panjang lebar kepada pihak maskapai. Ia mengaku sudah merasa sakit dan lemah dan tidak tahu bagaimana nantinya jika harus menunggu lebih lama di bandara Dubai.

"Benar-benar kecewa dan aku tidak akan terbang bersama Anda lagi kecuali ada perubahan yang terlihat," tukas Ria Andrews.

Komplain Ria Andrews lantas dibagikan ulang oleh Stefan William di akun Instagram-nya. Dengan nada sarkastik, Stefan William turut menyampaikan kekecewaan terhadap maskapai penerbangan yang telah membuat kekasihnya lama terjebak di bandara.

"Terima kasih @emirates karena telah membiarkan banyak orang menunggu di bandara Gatwick selama 20 jam dan tidak memberikan transportasi atau makan-minum atau apa pun untuk membantu mereka di Gatwick. Terima kasih atas tanggungjawab-nya.," tulis Stefan William.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait