Dinda Hauw Ngakak Lihat Hasil AI Avatar Shireen Sungkar Berantakan
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar tak mau ketinggalan untuk meramaikan tren AI avatar meski sudah cukup telat. Namun, hasil AI avatar milik Shireen justru membuat Dinda Hauw tertawa.

WowKeren - Shireen Sungkar ternyata ikut meramaikan tren AI avatar. Tren itu memang sempat ramai dilakukan oleh artis-artis Tanah Air di media sosial. Ada beragam versi AI avatar para artis yang diunggah di akun media sosial masing-masing.

Namun berbeda dengan milik artis lain, Shireen Sungkar justru merasa kecewa dengan hasil AI avatarnya. Shireen menganggap hasil AI avatarnya tampak berantakan. Hasil AI avatar Shireen Sungkar itu bahkan membuat Dinda Hauw tertawa.

"Udah telat ,ketinggalan ,berantakan lagi. Padahal ak bayar lo bukan gratisan," tulis Shireen Sungkar di Instagram pada Senin (12/12).

Istri Teuku Wisnu itu kemudian menjelaskan setiap foto AI avatarnya. Shireen merasa aplikasi tersebut memiliki masalah dengannya.


Dinda Hauw Ngakak Lihat Hasil AI Avatar Shireen Sungkar Berantakan

Instagram

"Yang punya apps ada masalah apa sama aku, 1. Aku orang pertama yang berponi di bulan, 2.mata ku ketutup planet, 3.Abis oplas, 4.ak bawa keranjang isi tawon eh kesengat," pungkas Shireen Sungkar.

Postingan Shireen Sungkar itu berhasil membuat Dinda Hauw tertawa. "(Emoji tertawa) kakkkk," kata Dinda Hauw di kolom komentar.

Tak hanya Dinda Hauw, rekan-rekan artis lain dan netizen juga tertawa. "Hahahahhaa," ucap Tika T2. "Bahahhahahahahaha cirennnkuuu," ujar Widy Vierratale.

"Kok yg lain bs bagus2 ya knp mami penyok2 bgtu wkwkw ngakak," komentar salah satu netter. "Ummi maafff tapi ini lucu," kata netter lain. "Apa gara2 kak shireen suka ngelawak jadi apk nya ikutan lawak," ucap netter lain. "Maksud ingin gaul dan ikutan tren, ehhh malah, yasudahlahhh," tambah netter lain. "Ya Allah,ngakak so hard slide ke 1 mta nya juling slide ke 2 hidung nya habis slide ke 3 dan ke 4 berantakan," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru