Pose Foto Sullyoon NMIXX Bak Isyaratkan Kehadiran Jinni, Intip 12 Potret Bestie Goals Mereka
Twitter/NMIXX_official/M2MPD
Selebriti

Sullyoon disebut lakukan pose foto bak mengisyaratkan kehadiran Jinni dalam foto NMIXX perdana dengan formasi OT6. Di sisi lain, intip potret bestie goals Sullyoon dan Jinni selama ini.

WowKeren - NMIXX kini fokus dengan formasi OT6 usai Jinni hengkang dari grup dan agensi pada Jumat (9/12) kemarin. Kemudian NMIXX untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik dengan formasi baru untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang. Namun, aksi Sullyoon sukses menjadi sorotan.

Hal tersebut bermula ketika reporter meminta NMIXX untuk melakukan pose membentuk hati. Sullyoon bak mengisyaratkan kehadiran Jinni karena ia terbiasa berdiri di samping Jinni dengan membuat pose separuh hati. Sullyoon dan Jinni biasanya kompak berpose membuat separuh hati agar menjadi heart penuh ketika tangan mereka disatukan.


Sullyoon segera mengubah pose foto separuh hatinya ketika menyadari Jinni tidak ada di sebelahnya. Ia langsung berganti menjadi finger heart seperti yang dilakukan Haewon cs di sampingnya. Momen Sullyoon yang masih belum terbiasa dengan kepergian Jinni ini membuat netizen Korea Selatan ikut nyesek.

Sementara itu, Sullyoon dan Jinni memang dikenal dekat satu sama lain. Mereka kabarnya sering menghabiskan waktu berdua semenjak masih trainee. Berikut adalah potret bestie goals Sullyoon dan Jinni selama di NMIXX. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Teman Sebaya


Teman Sebaya
Twitter/sbsnoriter

Usia tampaknya menjadi faktor utama Sullyoon dan Jinni bisa berteman dekat. keduanya idol tersebut sama-sama lahir pada tahun 2004. Namun, Sullyoon sedikit lebih tua karena lahir pada 26 Januari. Sedangkan Jinni berulang tahun setiap tanggal 16 April.

2. Sempat Malu-Malu di Pertemuan Pertama


Sempat Malu-Malu di Pertemuan Pertama
Twitter/KCON_official

Pemilik nama lengkap Choi Yun Jin itu mengungkapkan jika ia sempat malu-malu pada pertemuan pertamanya dengan Sullyoon. Mereka sempat tak saling mengobrol selama sebulan setelah pertemuan pertama karena sama-sama malu.

Kendati begitu, Jinni memiliki kesan pertama yang jelas soal Sullyoon. Ia menilai Sullyoon seperti anak anjing saat pertama kali bertemu. Sedangkan SUllyoon menilai kalau Jinni memiliki pesona "kecantikan yang dingin" di pertemuan pertama.

3. Pose Hati Andalan


Pose Hati Andalan
Youtube/Twitter/M2MPD

Ini dia pose hati andalan Sullyoon dan Jinni saat foto bareng. Keduanya sering kali menggabungkan separuh hati di masing-masing tangan agar membentuk heart sempurna. Dua artis cantik cenderung refleks melakukan pose tersebut saat bersebelahan.

4. Sama-sama Kebetulan Direkrut JYP


Sama-sama Kebetulan Direkrut JYP
Twitter/NMIXX_official

Bak soulmate, Sullyoon dan Jinni mengungkapkan hal unik saat direkrut JYP. Dua idol berusia 18 tahun itu melakukan audisi secara kebetulan. Sullyoon mengaku direkrut saat mengikuti kelas khusus di sekolah dari salah satu staff JYP. Sementara itu, Jinni dilirik saat JYP melakukan audisi terbuka dadakan di akademi tarinya.

5. Pancarkan Aura Center


Pancarkan Aura Center
newsen.com

Visual Sullyoon dan Jinni sering dianggap menonjol di NMIXX oleh penggemar. Apalagi keduanya juga beberapa kali berdiri bersebelahan saat foto grp. Bahkan sejumlah netizen mengklaim jika Sullyoon dan Jinni sama-sama cocok menjadi center di NMIXX.

6. Gaya Cool Ikonik


Gaya Cool Ikonik
Twitter/NMIXX_official

Tak hanya pose imut dengan separuh hati, Sullyoon dan JInni juga punya gaya cool andalan. Penyanyi "O.O" tersebut biasanya kompakan berpose meletakkan jempol dan jari telunjuk di atas dagu masing-masing.

7. Menggemas Dengan Cherry Peace


Menggemas Dengan Cherry Peace
Dispatch

Sebagai anak muda, keduanya tentu mengenal tren yang populer saat ini. Pada potret di atas, Sullyoon dan Jinni kompak berpose cherry peace saat menyapa rekan wartawan menuju lokasi "Music Bank" untuk mempromosikan lagu "Dice".

8. Bak Soulmate


Bak Soulmate
newsen.com

Sullyoon dan Jinni tak sengaja menunjukkan momen soulmate mereka. Pasalnya mereka jatuh sakit pada waktu yang hampir bersamaan. Sullyoon awalnya dilaporkan positif Covid-19 usai merasakan gejala demam dan sakit tenggorokan pada 14 Maret. Ia kemudian melakukan isolasi mandiri.

Dua hari kemudian, Jinni dilaporkan positif Covid-19 usai melakukan tes mandiri selama masa isolasi. Padahal Jinni awalnya menjalani tes rapid antigen dan dinyatakan negatif pada 14 Maret. Kendati begitu, Sullyoon dan Jinni dilaporkan sembuh usai banyak istirahat.

9. Sullyoon Yang Romantis


Sullyoon Yang Romantis
Twitter/Dispatch/NMIXX_official

Tak hanya gestur tubuh, penggemar juga menemukan fakta tentang Sullyoon perihal Jinni. Penggemar mengklaim bahwa Sullyoon memasang stiker Chansey ponselnya. Chansey sendiri merupakan karakter favorit Jinni dari kartun Pikachu.

10. TikTokan Bareng


TikTokan Bareng
Twitter/KCON_official

Ada pun Sullyoon dan Jinni sempat melakukan challenge TikTok bareng. Keduanya sempat melakukan Dice Challenge bersama dengan penuh semangat. Kekompakan mereka dalam menari menuai pujian.

11. Kenakan Fashion Airport Match


Kenakan Fashion Airport Match
Dispatch/newsen.com

Di sisi lain, Sullyoon dan Jinni pernah mengenakan fashion airport match saat akan terbang ke Amerika Serikat untuk KCON USA 2022. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa monokrom. Begitu kembali ke Korea, Sullyoon dna Jinni kompak mengenakan beanie hat couple warna hitam.

12. Jinni Yang Perhatian


Jinni Yang Perhatian
Twitter/M2MPD

Pemilik nama asli Seol Yoon A ini pernah membeberkan aksi perhatian Jinni saat melakukan fancall. Sullyoon mengatakan bahwa Jinni selalu membangunkannya jika masih tidur meskipun alarm berbunyi. Ia merasa berterima kasih dengan perhatian kecil Jinni tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru