Biasa Cantik Berhijab, Angelina Sondakh Disentil Soal Baju dan Celana Ketat Saat Liburan
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh sedang asyik healing sembari menikmati keindahan alam di Manado. Namun rupanya Angie malah kena sentil usai pamer foto memakai busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

WowKeren - Angelina Sondakh sempat jadi sorotan disela-sela liburan di Manado. Awalnya, Angelina yang masih berduka soal meninggalnya sang ayah itu mengungkap sebuah pesan bijak.

"However…There is always a light at the end of a tunnel ❤️Segelap apapun langit dan akhirnya hujan turun … there will be rainbow after the rain 😇," tulis istri mendiang Adjie Massaid itu. "Always believe that Allah has his own way yang terkadang terlihat gelap tapi sesungguhnya hidup tak akan selamanya ‘gelap’ ❤️."

Ia kemudian pamer foto dirinya sedang terlihat sendu dengan latar belakang keindahan laut. Tak disangka, foto itu malah memancing reaksi julid netizen. Rupanya, netter protes karena Angie yang biasa kalem dan istiqomah berhijab itu malah memakai busana yang membuat lekuk tubuhnya terlihat.


"Assalamu'alaikum mba angie..saya banyak belajar dari pengalaman mba,, mba klo boleh saran ajjja make baju ato celana jangan yg terlalu ketat ato pres body kan berhijab mba.. Makasi mba," ujar netter. "Seperti dengan berhijab seperti ini tapi baju x seperti itu mungkin sedikit menyimpang mbak. Maap kalau salah," ujar netter. "Dari pose dan bahasa tubuhnya,, sepertinya mbak anggi sangat darurat membutuhkan swami," kata yang lainnya.

Namun Angie agaknya belum merespon sindiran netter itu. Ia justru sedang fokus healing karena masih berduka atas meninggalnya sang ayah.

Sebelumnya, ayah dari Angie, Lucky Sondakh, wafat pada 30 Oktober. Diungkap Angie, sang ayah meninggal karena komplikasi penyakit.

"Meninggal pukul 17.34 WIB usia 78 tahun. Ayah punya riwayat struk ringan, hipertensi, kolesterol dan gula juga," seru Angie. "Hasil check up terakhir ada hipertensi, kolesterol, dan gula juga. Jadi proses berpulangnya ayah saya sesungguhnya sama persis dengan yang dialami Mas Adjie (Adjie Massaid, mantan suami)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru