Dianggap Bikin Malu, Marshel Widianto Diludahi Tante Sendiri Hingga Akui Kena Mental
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Cerita masa lalu Marshel Widianto kembali ia share ke publik. Tak disangka, Marshel Widianto rupanya pernah alami didikan begitu keras dari sang tante. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Selain Kiky Saputri, komika Marshel Widianto juga kerap kali jadi sorotan. Nama Marshel sempat jadi pusat perhatian lantaran dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

Namun kali ini bukan lagi gonjang-ganjing mengenai kisah asmaranya melainkan cerita-cerita di masa lalunya. Bukan sebuah rahasia lagi jika seorang Marshel miliki kehidupan yang kurang beruntung dalam hal finansial. Pasalnya, hal itu diungkap oleh Marshel sendiri dalam berbagai kesempatan.

Kendati demikian, baru-baru ini Marshel mengungkapkan bahwa dirinya pernah tinggal bersama sang tante selama 7 tahun lamanya. Tujuan Marshel tinggal bersama sang tante yakni untuk bisa terus melanjutkan sekolah, mengingat orangtuanya tak miliki biaya cukup saat itu.

Dalam sebuah kesempatan, Marshel kemudian menceritakan dirinya pernah alami hal kurang menyenangkan dari sang tante. "Aku tujuh tahun tinggal di rumah tante. Orangtuaku kan nggak ada uang (untuk biaya sekolah), jadi anak pertama gimana caranya biar bisa naikin harkat martabat orangtua," tutur Marshel Widianto.


Sayangnya di tengah jalan, Marshel malah menyia-nyiakannya. Ia tak naik kelas di tahun pertama masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia tak menampik saat itu dirinya malas belajar.

"Waktu SMP dulu di Jakarta Timur, tahun pertama nggak naik kelas. Aku nggak pernah belajar," beber Marshel Widianto lagi.

Lalu sang tante yang menerima hasil rapot Marshel pun langsung dilempar. Tak berhenti di situ, sang tante juga ludahi Masrhel sampai dirinya kena mental.

"Begitu rapor diterima, dilempar. Apa ini? Jadi aku dipanggil, pas nengok, diludahin. Itu nangis senangis-nangisnya, mental kena," ungkap Marshel Widianto.

Namun meski begitu, Marshel tak berkecil hati justru ia jadikan kejadian tersebut sebagai cambukan untuk lebih semangat dalam belajar dan mengejar mimpinya. "Ya itu lah gunanya, biar semangat," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait