Raffi Ahmad Buka-Bukaan Soal Biaya Jet Pribadinya, Bikin Kaget!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad diketahui memakai jet pribadinya ketika mendatangi pernikahan Kaesang Pangarep. Dalam salah satu kesempatan, Raffi mengungkap biaya yang dikeluarkannya untuk memakai jet pribadi tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan karena memakai jet pribadi untuk datang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12) lalu. Itu adalah kali pertama jet pribadi Raffi diperlihatkan ke publik. Diketahui Raffi memiliki jet pribadi tersebut untuk disewakan.

Terbaru, Raffi menjelaskan terkait biaya yang dikeluarkannya untuk memakai jet pribadi. "Katanya bisa sampai Rp 240 jutaan ya kalau mau pakai jet pribadi itu," tanya Irfan Hakim di program "FYP" yang tayang pada Selasa (13/12). "Itu mah kalau sewa kali ya," ungkap Raffi.

Jawaban Raffi tersebut tak mengobati rasa penasaran Irfan Hakim. Namun Raffi enggan membeberkan biaya yang dikeluarkannya untuk memakai jet pribadi.

"Kalau lo sendiri berapa memangnya nih?" cecar Irfan Hakim. "Kalau gue ada deh, nanti ketahuan dong modalnya kalau ada yang mau sewa," jawab Raffi.


Walau begitu, Irfan masih terus kepo tentang jet pribadi Raffi tersebut. "Terus kalau parkir katanya bisa sampai Rp 15 juta sampai Rp 20 juta ya per jam?" tanya Irfan lagi.

Raffi lalu membeberkan biaya parkir jet pribadinya. "Yang mahal itu ke mana ya? Ke Bali itu kalau parkir mahal bisa sampai Rp 20 jutaan," jawab suami dari Nagita Slavina itu.

Lebih lanjut, Irfan penasaran dengan biaya bahan bakar yang dipakai dalam jet pribadi. Raffi mengaku biayanya mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau bensin gimana, berapaan sih?" tanya Irfan. "Bisa sekitar puluhan juta sih," jawab Raffi. "Tapi katanya biaya perawatannya mahal ya?" tanya Irfan lagi. "Ya kan memang semuanya itu ada biayanya, mahal memang ya makanya kita sewain," sambung ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Sementara itu berdasarkan keterangan Direktur Indojet Sarana Aviasi,Stafanus Gandi, untuk pesawat termurah yang ditawarkan yakni Hawker 400. Pesawat ini berkapasitas 6 orang dengan tarif sekali terbang US$ 16.000 atau sekitar Rp 249,6 juta (asumsi kurs Rp 15.600).

Sedangkan untuk yang paling mahal adalah pesawat Legacy 600 dengan kapasitas 13 penumpang. Untuk sekali terbang dibanderol US$ 26.000 atau sekitar Rp 405,6 juta. Dengan biaya tarif terbang sekali jalan tersebut, bisa membeli satu unit mobil LMPV di bawah Rp 250 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru