Fans Temukan Bukti Jinni Dikeluarkan Secara Mendadak dari NMIXX
Selebriti

Banyak orang yang melihat tweet tersebut percaya bahwa alasan sebenarnya mengapa video itu dibatalkan adalah karena ada Jinni, yang membuat agensi mungkin tidak memiliki waktu untuk mengeditnya.

WowKeren - JYP Entertainment mengunggah pernyataan di Twitter yang menambahkan spekulasi lebih lanjut bahwa kepergian Jinni dari NMIXX tidak direncanakan sebelumnya. Idol tersebut sebelumnya membuat penggemar terkejut dengan pengumuman bahwa ia hengkang dari NMIXX.

Dalam postingan tersebut, JYP mengumumkan bahwa video Natal kedua NMIXX, yang dijadwalkan akan dirilis 12 Desember, dibatalkan karena "alasan produksi". Mereka meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikannya dan meminta pengertian mereka.

Namun, banyak orang yang melihat tweet tersebut percaya bahwa alasan sebenarnya mengapa video tersebut dibatalkan adalah karena Jinni masih termasuk di dalamnya. Karena alasan inilah agensi mungkin tidak memiliki waktu untuk mengeditnya.

NSWER (fans NMIXX) berpendapat bahwa video itu pasti direkam sebelum kepergiannya, dan mereka meminta JYP Entertainment untuk "berhenti berpura-pura tidak terjadi apa-apa" serta sepenuhnya menghapus Jinni dari konten mereka.


Fans Temukan Bukti Jinni Dikeluarkan Secara Mendadak dari NMIXX oleh JYP Fans Temukan Bukti Jinni Dikeluarkan Secara Mendadak dari NMIXX oleh JYP

Twitter

Dengan ini, NSWER mengusulkan bahwa tweet tersebut adalah bukti bahwa kepergian Jinni tidak direncanakan sebelumnya karena mereka tidak akan mengizinkannya berpartisipasi di dalam video tersebut jika mereka tahu dia akan pergi.

Fans mengajukan pertanyaan seperti, "Kenapa mereka syuting secepat ini hanya agar ini tidak dirilis?" dan "Fakta bahwa dia 'meninggalkan' perusahaan tidak sejalan. Pada titik ini, aku benar-benar tidak percaya bahwa dia meninggalkan perusahaan sendirian. Apakah perusahaan tidak memikirkan promosi mereka?"

Sementara itu, JYP Entertainment mengumumkan kepergian Jinni dari NMIXX dan agensi pada 9 Desember, yang menyebabkan kehebohan dan kebingungan para penggemar dari seluruh dunia. Lihat lebih banyak alasan mengapa penggemar mempertanyakan pemutusan kontraknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru