Gisella Anastasia Ngakak Ceritakan Rino Soedarjo Ternyata Teman Gading Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo pada sang mantan suami, Gading Marten. Tak disangka, Gading ternyata telah mengenal Rino sebelumnya.

WowKeren - Gisella Anastasia menegaskan hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo ke arah yang serius. Ia hanya bisa minta doa ketika disinggung akan menikah tahun depan dengan sepupu Dita Soedarjo itu.

"Doain aja, doain kan gak mau sesumbar, kan baru kenal, baru tahap penjajakan, niatnya baik, niatnya serius," kata Gisella Anastasia saat jadi bintang tamu "Ketawa Itu Berkah" pada Senin (12/12) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Kemudian Gisel mengungkap beberapa hal yang membuatnya nyaman dengan Rino. Ia juga menyinggung soal hari ulang tahunnya dengan Rino yang berdekatan.

"Banyak yang bikin nyaman, terutama karena lagi satu musim hidup dalam sisi spiritual, nyarinya itu lagi sama-sama kesana, jadi kalau ngobrol apa-apa, semuanya nyambung, ngobrol soal Tuhan juga nyambung," ungkap Gisel. "Sama ini sifatnya hampir mirip-mirip, hari lahirnya cuma beda 10 hari, jadi sama semua."

Gisel

YouTube


Gisel lalu mengungkap fakta menarik soal Rino Soedarjo yang ternyata mengenal Gading Marten. Awalnya Gisel memang menceritakan tentang Rino pada sang mantan suami. Tak disangka, Gading kenal dengan Rino sebelumnya.

"(Rino) emang temenan juga ternyata (sama Gading Marten), aku baru tahu ternyata kenal juga," beber Gisel. "Tapi gak tahu pas masih (sama Gading) gak pernah dengar nama (Rino)."

"Jadi ternyata pas bilang Mas Gading 'Mas lagi deket nih', katanya Gading 'ohiya siapa gue kenal gak', 'gak tau deh nih aku tunjukin' kataku, terus katanya Gading 'lah buset kenal ini mah temen' hahaha," ungkap Gisel tertawa dengan tersipu malu menceritakan Rino pada Gading Marten.

Gisel juga mengungkap penilaian Gading terhadap sosok Rino. "Katanya mas Gading, (Rino) orangnya baik," ujar aktris 32 tahun ini.

Raffi Ahmad sang host lalu berusaha kepo tentang kekasih baru Gading Marten. Namun Gisel enggan membocorkan sosok pacar baru Gading tersebut. "Ada deh, coba tanya dia sendiri," pungkas Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait