Absen di Acara Ultah Baby Adzam, Sule Ternyata Buatkan Acara Syukuran
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pada pesta ulang tahun pertama buah hatinya bersama Nathalie Holscher, Sule tidak bisa menghadirinya. Meski begitu, Sule bukan berarti melupakan hari ulang tahun anaknya itu.

WowKeren - Pada Minggu (11/12) lalu, Nathalie Holscher diketahui merayakan ulang tahun pertama buah hatinya dari hasil pernikahannya bersama Sule yakni baby Adzam. Namun sayangnya, pada acara ulang tahun baby Adzam, Sule tidak bisa menghadirinya secara langsung, hanya diwakilkan oleh anak perempuannya, Putri Delina.

Meski begitu, rupanya Sule menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun baby Adzam yang pertama. Momen ini pun diunggah Sule di akun Instagram resminya, @ferdinan_sule. Dalam unggahan ini, Sule tampak berfoto bersama dengan sejumlah tumpeng mini untuk acara syukuran tersebut.

Photo-INFO

Instagram

"Alhmdllah doa bersama untuk anak ayah sayang @adzam_adriansyah yang ke 1 tahun , semoga menjadi anak yang sholeh. amin 🙏🏻 i love you ❤️ dan selalu acara apapapun makanannya @tumpengmini . enak banget guys," ujar Sule, dilihat Selasa (13/12).

Unggahan Sule itu pun lantas mendapat respons beragam, tak sedikit dari publik yang turut mendoakan baby Adzam. "Doa Terbaik buat dede @adzam_adriansyah 🎂😇" ucap pemilik akun centang biru @wahyuselow14.


"Selamat ya akangg buat dede adzam sehat selaluuu," ujar netter. "Doa terbaik kangge dd azam @adzam_adriansyahh," sahut netter. "Amiiiinnnn ❤️❤️❤️ sehat selalu adzam," ucap akun centang biru, @delluuyee.

Sementara kehadiran Putri Delina di acara ulang tahun baby Adzam sendiri disebut juga membawa pesan dari Sule. Tak cuma Sule, baik Rizky Febian maupun Rizwan Fadilah juga tidak terlihat hadir dalan pesta ulang tahun baby Adzam.

"(Ayah) titip pesan buat Dede Adzam. Pastinya semua kangen, terutama ayah. Cuma disayangkan ayah nggak bisa hadir," ujar Putri pada saat itu.

Putri kemudian mengatakan bahwa ayah, kakak, dan adiknya itu sedih tidak bisa menghadiri acara ulang tahun baby Adzam. Menurutnya, mereka semua sangat kangen dengan baby Adzam. Akan tetapi dikarenakan kesibukkan masing-masing, sehingga dengan terpaksa tidak bisa hadir di acara ulang tahun baby Adzam.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait