Sule Absen di Ultah Baby Adzam, Titip Pesan Kangen Lewat Putri Delina
Instagram/adzam_adriansyah
Selebriti

Kehadiran Putri Delina adalah untuk mewakilkan Sule serta kakak-adiknya yang tak bisa datang di ulang tahun Adzam pada Minggu (11/12) kemarin. Putri menyebut sebenarnya ayahnya ingin datang ke ultah Adzam.

WowKeren - Sule tidak hadir di acara ulang tahun baby Adzam, putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher. Putri Delina, anak perempuan Sule datang mewakili sang ayah dalam acara yang digelar pada Minggu (11/12) kemarin.

Putri Delina pun datang sendirian tanpa ditemani sang adik, Rizwan Fadilah ataupun kakaknya, Rizky Febian. Menurut Putri, Rizwan dan Rizky tak bisa datang kerena sibuk.

"Putri hadir untuk mewakili semuanya. Ayah, adik-adik sama kakak-kakak lagi ada kerjaan," ujar Putri Delina saat ditemui di Graha Mandiri, Jakarta Pusat pada hari perayaan ulang tahun Adzam dikutip dari InsertLive.

Sule disebut punya pekerjaan sama seperti Rizwan dan Rizky sehingga tak bisa datang di ulang tahun Adzam. Putri mengatakan ayahnya sudah menitipkan salam kepada Nathalie Holscher dan Adzam.

"(Ayah) titip pesan buat Dede Adzam. Pastinya semua kangen, terutama ayah," ucap Putri Delina. "Cuma disayangkan ayah nggak bisa hadir."


Selain itu Putri mengatakan Rizky dan Rizwan sedih karena tidak bisa datang. Padahal adik dan kakak Putri itu disebut sangat ingin bertemu Adzam.

"Pada titip salam sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini," ungkap Putri Delina. "Sebenarnya pengen, cuma kebetulan masing-masing masih pada sibuk insya Allah nanti kalau ada waktu (kumpul)."

Ketidakhadiran Sule menjadi sorotan karena Fariz Utama, kekasih Nathalie Holscher, ada di perayaan ulang tahun Adzam. Dalam kesempatan itu, Fariz memakai baju berwarna senada dengan Nathalie dan Adzam yakni biru muda.

Sementara itu momen Putri Delina di ulang tahun Adzam dan sempat berfoto bersama Nathalie Holscher pun tak kalah mencuri perhatian. Senyum manis tampak terpasang di wajah Putri Delina dan Nathalie Holscher.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait