Nikita Mirzani Tampil Cantik Pakai Gaun Hitam di Persidangan, Dito Mahendra Justru Absen
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sidang kembali digelar, Dito Mahendra justru tak hadir ke persidangan di saat Nikita Mirzani tampil cetar dan cantik dalam balutan gaun hitam dengan belahan paha tinggi.

WowKeren - Sidang Nikita Mirzani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kembali digelar pada hari ini, Senin (12/12). Sayangnya dalam sidang kali ini, Dito Mahendra selaku pelapor kembali tak hadir.

Dito disebut berhalangan hadir lantaran sakit DBD. Mengetahui hal itu, pihak Nikita Mirzani rupanya melayangkan sindiran tajam di media sosial. Dengan mengunggah sejumlah foto Nikita Mirzani di persidangan kali ini, mereka menyentil Dito Mahendra tak benar-benar sakit.

Diketahui di persidangan kali ini Nikita tampil cetar. Pasalnya, ibu tiga anak ini tampil cantik dalam balutan gaun hitam dengan belahan paha tinggi. Selain tampil cantik, Nikita juga tampak tersenyum lebar.

"Terusan panjang untuk persidangan? Kenapa ga? Tampil cantik untuk persidangan? Kenapa ga? Pakai hitam terus? Kenapa ga? Ga datang datang ke persidangan? Kenapa ya? Hahaha," tulis admin yang mengelola akun Nikita.

"Kata nya sakit DBD (DITO BAKAL DIJEMPUT). Panggilan ke 3 dari KPK tiba2 diro sakit 🥺 digigit nyamuk nackaal 😩 dan tidak hadir juga sebagai saksi ke pengadilan serang," tulisnya lagi.


Netter rupanya ikut menyentil Dito Mahendra yang kembali absen dalam persidangan. Mereka menyentil Dito Mahendra tak benar-benar sakit sehingga berhalangan hadir.

"Yailah nyamuk demen bgt sih gigit omdit jd gagal dateng deh pdhl mau liat mata nya belo apa nggak," tulis akun @ve*****ih. "Bilang aja takut bukan sakit 😂," komen akun @itsm*****.

"Payah, masa kalah gentle sama cewe," seru akun @ju****20. "Soalnya kalo datang nanti jadi klepek klepek sama pesona niki.. Sudah pasti itu," timpal akun @ma*****ti.

Sementara itu, ramai netter melayangkan pujiannya pada Nikita. Hal itu lantaran Nikita selalu berusaha untuk tampil cantik dan menawan di setiap persidangan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait