Sisca Kohl & Jess No Limit Bikin Fans Gemetar Haru, Turun ke Jalan Bagi-bagi Emas
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No Limit berhasil mengejutkan para penggemarnya saat turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi suvenir pernikahan berupa kepingan emas.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit bagi-bagi suvenir pernikahan berupa kepingan emas untuk para penggemarnya. Informasi itu sempat dibagikan pasangan ini melalui laman Instagram masing-masing. Bagi yang ingin mendapatkan suvenir menarik tersebut, syaratnya hanya harus men-subscribe YouTube Sisca dan Jess.

Sampai akhirnya belum lama ini Sisca Kohl dan Jess No Limit turun langsung ke jalan untuk membagi-bagikan kepingan emas tersebut. Dari video yang diunggah, terdengar suara salah satu tim YouTube Sisca dan Jess yang menanyakan pada beberapa masyarakat apakah mereka sudah men-subscribe kanal YouTube keduanya.

"Tahu Jess No Limit nggak bang? Abang sudah subscribe Jess No Limit nggak?" ucap laki-laki pada video yang diunggah, Sabtu (10/12) itu.


Setelah dikonfirmasi telah men-subscribe, laki-laki bernama Gani itu pun diajak untuk bertemu Sisca Kohl dan Jess No Limit. Laki-laki beruntung itu pun langsung diberi emas kepingan yang disimpan dalam pigura oleh Sisca dan Jess. Ia tampak terharu dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keduanya.

"Terima kasih banyak ya, semoga ke depannya bisa jadi lebih baik buat saya," katanya sambil mengusap mata.

Setelah itu, tim Sisca dan Jess kembali menemukan satu orang lagi yang telah terkonfirmasi men-subscribe akun YouTube pasangan pengantin baru tersebut. Laki-laki tersebut bernama Aji Prasetya. Ia juga diajak bertemu Sisca dan Jess secara langsung untuk diberia hadiah.

Laki-laki berbaju hitam itu tampak sangat senang diberi suvenir pernikahan oleh idolanya. Ia pun mengajak semua orang untuk segera mengikuti akun YouTube Sisca Kohl dan Jess No Limit. Siapa tahu giliran kalian di luar sana yang nantinya akan beruntung.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Sisca dan Jess dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berharap dan berdoa akan menjadi orang beruntung selanjutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru