Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Suvenir Pernikahan Mewah dengan Cara Simpel
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Kini sudah rilis momen pernikahan, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga tak segan untuk bagi-bagi suvenir mewah dari pernikahan mereka kepada publik dengan syarat yang cukup simpel.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri usai menggelar pernikahan pada 10 Oktober 2022. Sempat masih ditutupi, pasangan ini akhrinya membagikan momen bahagia pernikahan mereka yang digelar secara intimate. Keduanya juga mulai banyak membagikan foto-foto pernikahan yang begitu romantis.

Menariknya, baru-baru ini Jess No Limit dan Sisca Kohl bak ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat umum lainnya. Hal tersebut mereka lakukan dengan membagikan suvenir pernikahan yang terbilang mewah. Bagaimana tidak, keduanya mengaku ingin membagikan suvenir nggak kaleng-kaleng berupa emas.

Pengumuman ini disampaikan oleh Jess dan Sisca melalui sebuah postingan Instagram. Pasangan ini terlihat menunjukkan suvenir emas yang sudah dikemas cantik dengan bingkai berupa warna emas juga. Jess No Limit dan Sisca Kohl mengaku ingin membagikan suvenir tersebut sebagai tanda terima kasih atas banyak ucapan selamat yang mereka dapatkan setelah menikah.

"Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf kami tidak bisa balas satu per satu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," ungkap Jess No Limit di Instagram, Jumat (2/12).

Lebih lanjut, Jess No Limit kemudian membeberkan cara simpel sebagai syarat untuk bisa mendapatkan suvenir mewah tersebut. Rupanya pasangan ini hanya meminta untuk subscribes kanal YouTube mereka berdua.


"Caranya subscribes Jess No Limit dan Sisca Kohl, dan kalian berkesempatan untuk dapatin emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungin jika kalian menang," tandasnya.

Sayangnya Jess No Limit dan Sisca Kohl belum menjelaskan cara pemilihan pemenang untuk bisa mendapatkan suvenir pernikahan tersebut. Meski begitu publik sudah menyambutnya dengan antusias.

Warganet langsung meninggalkan beragam komentar sesuai dengan arahan Jess No Limit. Meski begitu tak lupa juga para netizen ini memberikan ucapan selamat serta doa untuk pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl.

"Boleh nih siapa tau hoki," celetuk akun @elro*****. "Selalu senyum2 sendiri kalo liat best couple nieehh, semoga bahagia selalu pengantin baru, dah subcribe," ucap akun @uli****. "Congrats akak, sudah aku subscribe," kata @imel****. "Happy wedding, semoga bahagia selalu," sedang doa akun @dam*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait