Fadil Jaidi Bagikan Momen Kocak Pak Muh Jadi Reporter Cuaca
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi membuat konten kocak lagi bersama sang ayah tercinta, Pak Muh. Namun kali ini, Fadil Jaidi membuat sang ayah tercinta menjadi seorang reporter cuaca.

WowKeren - Fadil Jaidi kerap membagikan konten lucu di media sosial pribadi. Tak hanya sendiri, Fadil Jaidi sering kali membagikan konten kocak bersama sang ayah tercinta, Muhammad alias Pak Muh.

Seperti baru-baru ini, Fadil Jaidi kembali membagikan konten kocak bersama sang ayah. Kali ini, Fadil Jaidi berpura-pura menjadi pembawa berita. Bahkan, background-nya seperti tayangan berita-berita pada umumnya.

"Ya pemirsa telah terjadi hujan secara terus-menerus dan sangat kencang di daerah Jatiasih, tepatnya di Bekasi," ucap Fadil Jaidi dalam video unggahannya pada Jumat (2/12). "Dan sekarang kita sudah terhubung dengan salah satu rekan kita Muhammad, halo Muhammad bisa tolong dilaporkan."

Video itu berganti memperlihatkan Pak Muh sedang memakai jas hujan dan berada di luar rumah. Pak Muh pun bertugas sebagai reporter cuaca. Ia menjelaskan cuaca yang terjadi di daerah tersebut.

"Selamat sore pemirsa, saya laporkan dari Jatiasih dan sekitarnya telah diguyur hujan, deras. Tuh seperti anda lihat di atas situ pohon-pohonan semua diguyur," kata Pak Muh. "Dan ini rumput-rumput tergenang air. Kita harapkan semua hujan ini, hujan yang penuh berkah buat kita semuanya."


Tak lama setelah itu, ada suara petir yang cukup kencang hingga membuat Pak Muh langsung bergegas masuk. Fadil Jaidi pun tak kalah kocak setelah Pak Muh melaporkan kondisi cuaca tersebut.

"Ya pemirsa mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Diduga rekan kami itu kesamber petir. Ya kembali ke studio, lah saya studionya," tandas Fadil Jaidi.

Sontak saja, postingan Fadil Jaidi itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan publik figur. Mereka tertawa dengan konten yang dibagikan oleh Fadil Jaidi.

"WKAKAKAKAKAKKA," kata Jerome Polin. "Dilll ahhhh," ucap Tya Ariestya. "Kezel wkwkwk," ujar Fujianti Utami. "Kenapa kesambet bukan kesamber kan udah baca doa," tutur Nessie Judge.

Tak hanya rekan publik figur, para netizen juga tak ketinggalan memberikan komentar. "Pas geledek langsung tutup liputan," komentar salah satu netter. "Cape Banget Sama Kelakuan Fadil," ucap netter lain. "Wkwkwkwkwkwk ngakak gue bang," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait