Aksi Heboh Nagita Slavina Kala Foto Bareng Kaesang & Erina di Pelaminan Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diundang di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Aksi Nagita saat meminta foto pun langsung mendapat banyak sorotan.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dalam kesempatan itu, Nagita dan Raffi tentu tak mau ketinggalan untuk mengabadikan foto bersama.

Momen foto bersama Nagita dan Raffi dengan pengantin baru itu diabadikan oleh akun @chevirgo di Instagram. Terlihat Nagita dan Raffi mengabadikan foto dengan bantuan Irfan Hakim. Raffi juga sempat membantu Irfan Hakim untuk berfoto dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Selain itu, Raffi Ahmad juga sempat melakukan selfie bersama pengantin baru itu, Irfan dan Nagita sebelum akhirnya pergi. Mereka juga tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Aksi mereka berfoto dengan pengantin baru itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti aksi heboh Nagita Slavina dalam video tersebut.


"Gigi heboh kyk foto sm Blackpink kkkk," komentar salah satu netter. "Mamagigi bisa2 nya udah kabur balik lagi wkwkwkk," kata netter lain. "Wkwk mama gigi lucu bgt balik lagi buat ikutan selfie," ucap netter lain. "Mb gigi smp lari krn mau foto bareng," tambah netter lain. "Lucu banget mama gigi lari-lari mau ikut foto," sahut netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti tingkah ketiga artis tersebut yang meminta foto ke Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Menurut netizen, artis terkenal seperti Raffi, Irfan dan Nagita juga meminta foto seperti itu ketika kondangan.

"Ternyata artis juga gitu yaaa," komentar salah satu netter. "Artis bisa gitu juga ya," kata netter lain. "Ketika artis sm seperti kt2," ucap netter lain. "Definisi publuc figur jg manusia,,sama kayak ane klo kondngnn," tambah netter lain.

"Ternyata artis juga kalau mau foto dikondangan sama ya kaya orang2 biasa," tutur netter lain. "Yah begitulah artis yg juga manusia biasa," timpal netter lain. "Dah kaya kondangan rakyat biasa ya," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait