Dikira Takut Ketemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Absen di Pernikahan Kaesang-Erina
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting diledek absen karena takut bertemu Nagita Slavina di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Disisi lain, Ayu buka suara terkait alasan utama ketidakhadirannya itu.

WowKeren - Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap dikait-kaitkan karena hubungan mereka yang masih renggang. Hingga kini, Nagita alias Gigi seolah enggan berurusan dengan Ayu diduga karena isu selingkuh Raffi Ahmad.

Kini rumor perang dingin Nagita dan Ayu ini kembali disorot. Lewat akun gosip, netter sempat julid kalau Ayu absen karena takut ketemu Nagita di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ada juga yang sangsi kalau Ayu memang diundang oleh pihak Kaesang dan Erina.

"Emank diundang?," celetuk akun gosip. "Kaagaakklaahh!!!!!!? Si cicak mau nemplok dimanee??? Segala tembok di hiasai bunga-bunga! Nyalinya kek kerupuk terendam aeer kalau ketemu Nyonyah Andara," ujar netter. "Halu anjeeeer. Kl emg bener diundang gamungkin sampe ga dtg. Emg sepenting apa lo buat keluarga presiden sampe diundang tp berani2nya ga dtg???" seru netter. "Klo diundang pasti dah heboh tuhh uncum ama mami rujak😂😂takut ketemu nyonyahhh yaa bul 😂😂😂pdhl pgen bgd tuh keacara sakral n akbar nikahan anak presiden 😂😂," kata yang lainnya.


Menanggapi cibiran itu, Ayu memilih kalem. Ia mengungkap jika dirinya diundang namun tak bisa hadir karena ada acara keluarga.

"Senang banget. Kebetulan juga saya kemarin ada undangan (Kaesang Pangarep dan Erina Gudono) juga. Karena kemarin berhalangan, ada akikahan jadi pas banget acaranya bareng," kata Ayu pada Liputan6 saat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 11 Desember. "Iya saya juga kaget (diundang). Ya senanglah. Cuma karena Syifa kemaren akikahan, persis sekali. tanggalnya sama, makanya enggak bisa ke sana."

Meski tak hadir, Ayu tak lupa menunjukkan rasa hormat pada Kaesang-Erina sekeluarga. Ia mengirimkan karangan bunga dan mengucap terima kasih pada Presiden Joko Widodo sekeluarga atas undangan tersebut.

"Jadi saya cuma kirim bunga ke sana kemarin. Terima kasih banyak buat undangannya untuk bapak Jokowi dan bu Iriana. Saya udah terima undangannya," seru Ayu. "Senang lah ya, didoakan satu Indonesia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru