Akting Go Yoon Jung di Episode Perdana 'Alchemy of Souls 2' Dikritik
tvN
TV

Dalam 'Alchemy of Souls 2', Go Yoon Jung berperan sebagai wanita misterius yang selama ini dikurung dalam kediaman Jinyowon. Secara perlahan, identitasnya sebagai Jin Bu Yeon terungkap.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" menayangkan episode perdana pada Sabtu (10/12). Begitu tayang, akting Go Yoon Jung yang menjadi pemeran utama wanita menggantikan Jung So Min langsung menuai sorotan di kalangan para penonton.

Dalam "Alchemy of Souls 2", Go Yoon Jung berperan sebagai wanita misterius yang selama 3 tahun dikurung dalam kediaman Jinyowon. Secara perlahan, identitasnya sebagai Jin Bu Yeon, putri pertama pimpinan keluarga Jinyowon pun mulai terungkap.

Begitu episode perdana tayang, penonton "Alchemy of Souls 2" ramai memberikan kritikan untuk Go Yoon Jung. Menurut penonton, akting aktris loyo dan datar. Go Yoon Jung juga dikatakan tidak memiliki emosi saat menyampaikan dialognya.

"Tidak ada chemistry antara Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook. Tolong kembalikan Jung So Min! Kekecewaan musim 2 terjadi," tulis seorang netizen. "Kenapa mereka mengganti Naksuku, aku lebih suka Jung So Min. Ratu dramaku," imbuh lainnya.


Akting Go Yoon Jung di Episode Perdana \'Alchemy of Souls 2\' Dikritik

Source: Twitter

Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" telah menunjukkan alasan Go Yoon Jung muncul menggantikan Jung So Min. Dalam episode kedua yang disiarkan Minggu (11/12), diungkap kebenaran dari kejadian tiga tahun lalu saat bagian 1 tamat.

Saat itu, Mu Deok (Jung So Min) memutuskan untuk melompat ke danau Gyeongcheondaeho, makam bagi para pemindah jiwa. Namun Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye) yang akhirnya mengetahui bahwa Mu Deok adalah Jin Bu Yeon berusaha menyelamatkannya.

Pimpinan Jinyowon itu memohon pada guru Lee (Lim Chul Soo) untuk menyelamatkan putrinya. Guru Lee menegaskan bahwa tubuh Jin Bu Yeon masih bisa diselamatkan namun jiwanya adalah milik Nak Su (Go Yoon Jung).

Ketika tubuh Jin Bu Yeon dibangkitkan, fisiknya tidak akan lagi menyerupai Mu Deok namun perlahan berubah menjadi fisik asli Nak Su. Pada akhirnya Jin Go Gyeong setuju untuk membiarkan tubuh putrinya dibangkitkan meskipun dengan jiwa Nak Su di dalamnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait