AAA 2022: Penampilan Lyodra Gak Kebanting Kala Foto Bareng Han So Hee
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra membagikan beberapa momen saat hadir di Asian Artist Awards 2022. Di kesempatan itu, Lyodra sempat mengabadikan foto dengan aktris cantik Han So Hee.

WowKeren - Lyodra diketahui menjadi salah satu penyanyi yang tampil di ajang Asian Artist Awards atau AAA 2022. Acara tersebut digelar di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12) kemarin. Nama Lyodra bahkan langsung trending.

Tak hanya itu, Lyodra beberapa kali membagikan momen ketika menghadiri ajang tersebut. Salah satunya adalah ia pamer foto kebersamaan dengan aktris asal Korea Selatan, Han So Hee. Foto kebersamaan itu dibagikan oleh Lyodra di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Lyodra begitu cantik berdiri di depan Han So Hee. Mereka pun kompak tersenyum lebar di depan kamera. Berbeda dengan Lyodra yang hanya tersenyum, Han So Hee menambahkan pose V saat berfoto bersama.

AAA 2022: Kecantikan Lyodra Gak Kebanting Kala Foto Bareng Han So Hee

Instagram Story

Mengiringi unggahan tersebut, Lyodra mengaku sedang fangirling. "Fangirlinggg @xeesoxee," tulis Lyodra di Instagram Story pada Selasa (13/12) kemarin.


Postingan Lyodra itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun di platform Twitter. Kecantikan Lyodra dan Han So Hee dalam foto itu pun mendapat pujian. "GUYS NANGISSSS LYODRA FOTO SAMA HAN SO HEE OMG DUA DUA NYA CAKEP BGT," kata akun @kdrama_menfess.

AAA 2022: Kecantikan Lyodra Gak Kebanting Kala Foto Bareng Han So Hee

Twitter

Para netizen lain juga ikut memberikan komentar terkait foto kebersamaan Lyodra dengan Han So Hee. Menurut netizen, kecantikan Lyodra tidak kebanting dengan Han So Hee. Sebab, mereka terlihat sama-sama cantik.

"YA ALLAH BINGUNG MAU TUKERAN DIPOSISINYA HAN SO HEE APA DIPOSISINYA LYODRA," komentar salah satu netter. "Penasaran kata2 Lyodra waktu minta foto bareng Han So Hee," kata netter lain.

"Asik bgt kerja sama fangirling," ucap netter lain. "Ini mah shining shimmering splendid," ujar netter lain. "KAGAK KEBANTING SAMSEK ANJR*TTT," tambah netter lain. "Cakep amat heh berdua," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait