Park Eun Bin Jadi Aktris Paling Bersinar di Tahun 2022, Intip 10 Potret Transformasinya
Selebriti

Park Eun Bin menduduki posisi pertama dalam voting 'Aktor/aktris mana yang paling bersinar di tahun 2022' versi Gallup Korea. Kini menjadi salah satu bintang besar, lantas seperti apa penampilan Park Eun Bin dari tahun ke tahun?

WowKeren - Dari 7-24 November, Gallup Korea mengadakan voting bertajuk "Aktor/aktris mana yang paling bersinar di tahun 2022?". Sekitar 1.700 peserta berusia 13 tahun ke atas ikut serta dalam jajak pendapat tersebut. Hasilnya, Park Eun Bin menduduki peringkat pertama.

Park Eun Bin pun dinobatkan sebagai Aktris Paling Bersinar di 2022 dengan menerima 13,6% suara. Ia mendapatkan banyak pujian atas perannya sebagai pengacara jenius dengan gangguan spektrum autisme bernama Woo Young Woo dalam serial hit ENA berjudul "Extraordinary Attorney Woo".

Sementara itu, Park Eun Bin merupakan seorang mantan aktris cilik. Ia membintangi banyak drama dan film di masa kecilnya. Di usia lima tahun, Park Eun Bin bahkan memulai debutnya sebagai model anak dengan melakukan pemotretan bersama Yoo Seung Ho muda. Kini telah menjadi salah satu artis ternama, lantas seperti apa sih potret transformasinya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Line 92


Line 92

Park Eun Bin kelahiran 4 September 1992 di Distrik Songpa, Seoul, Korea Selatan. Sejak kecil, Park Eun Bin sangat suka kerapian yang hal tersebut ia ungkap saat menjadi bintang tamu di sebuah variety show. Park Eun Bin muda memperhatikan setiap helai rambut dan selalu menyisirnya. Park Eun Bin berbagai bahwa dirinya memeriksa bagian belakang kepalanya dengan dua cermin untuk memastikan rambutnya dalam kondisi yang baik.

2. Debut Akting di Usia 7 Tahun


Debut Akting di Usia 7 Tahun

Di usia lima tahun, Park Eun Bin memulai debut sebagai model. Ia bahkan melakukan pemotretan dengan Yoon Seung Ho. Sementara itu, di usianya yang ke-7 tahun, Park Eun Bin melakukan debut aktingnya. Ia membintangi banyak drama televisi sebagai aktris cilik.

3. Dikenal Lewat 'Operation Proposal'


Dikenal Lewat 'Operation Proposal'

Park Eun Bin semakin dikenal usai membintangi drama "Operation Proposal" di mana ia bermain sebagai tokoh utama. Ia bermain sebagai tokoh utama bernama Ham Yi Seul yang sempat mengalami cinta bertepuk sebelah tangan selama 20 tahun. Di drama ini, Park Eun Bin juga reuni dengan Yoo Seung Ho yang sempat menjalani pemotretan masa kecil dengannya.

4. Makin Melejit Berkat 'Hello My Twenties!'


Makin Melejit Berkat 'Hello My Twenties!'
jtbc Drama

Lewat drama "Hello, My Twenties!" atau "Age of Youth", Park Eun Bin menarik perhatian penonton internasional. Ia bermain sebagai Song Ji Won yang memiliki kepribadian yang ceria dan suka minum. Drama ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan para mahasiswa yang berbagai rumah dibintangi oleh Park Eun Bin, Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Hwa Young dan Park Hye Soo.

5. Totalitas Dalam Akting


Totalitas Dalam Akting
Instagram/eunbining0904

Karier akting Park Eun Bin semakin melonjak dan ia telah menjajal banyak macam genre. Ia juga merupakan artis totalitas demi menjiwai perannya. Bermain sebagai pemain biola bernama Chae Song Ah di "Do You Like Brahms?", Park Eun Bin berlatih selama 3 bulan lamanya. Park Eun Bin beradu akting dengan Kim Min Jae, Kim Sung Cheol, dan Park Ji Hyun di "Do You Like Brahms?".

6. Banyak Raih Penghargaan


Banyak Raih Penghargaan
Instagram/eunbining0904

Dalam kiprahnya di dunia akting, Park Eun Bin telah meraih serangkaian penghargaan. Mulai dari Best Young Actress, Best Couple Award, Best Actor/Actress, Rising Star Award for TV Popularity Star Award, Actress dan masih banyak lagi. Pada momen di atas, Park Eun Bin memamerkan penghargaan yang diraihnya di drama "Do You Like Brahms?".

7. Pesona Saat Pakai Hanbok


Pesona Saat Pakai Hanbok
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin tampil memukau dalam balutan hanbok untuk perannya di drama sejarah "The King's Affection" sebagai Lee Hwi. Ia harus bermain ganda dan berpakaian hanbok ala putri Korea hingga ala Raja dengan jubah naga. Park Eun Bin terlihat memesona dalam deretan busana tradisional tersebut.

Aktris berusia 30 tahun ini meraih penghargaan Best Couple Award dengan Rowoon SF9, Best Actor/Actress, Top Excellence Award, Actress dan Popularity Award, Actress untuk drama "The King's Affection". Drama ini juga meraih penghargaan internasional dengan kemenangan di International Emmy Awards.

8. Bak Ratu Semua Genre


Bak Ratu Semua Genre
Instagram/eunbining0904

Park Eun Bin sukses memerankan karakter Woo Young Woo yang mana membuat namanya kian melejit. Drama ini begitu digandrungi bahkan akan berlanjut ke season kedua. Menurut laporan Nielsen Korea, episode akhir drama "Extraordinary Attorney Woo" mencatat rating tertingginya sebesar 17,53 persen. Park Eun Bin bermain sebagai pengacara dengan sindrom asperger yang mana merupakan peran barunya sepanjang berkarier.

9. Pesona Saat Hadiri Acara Dolce & Gabbana


Pesona Saat Hadiri Acara Dolce & Gabbana
Instagram/eunbining0904

Pada November lalu, Park Eun Bin terbang ke Jepang untuk pembukaan toko ‘DOLCE & GABBANA GINZA SIX’. Tampak ia begitu menawan dalam balutan turtleneck dan overall warna putih bermotif. Rambutnya, ditata dengan gaya pendek sebahu serta memakai riasan minimalis. Hadir di acara brand mewah, Park Eun Bin terlihat bersinar.

10. Aktris Paling Bersinar di 2022


 Aktris Paling Bersinar di 2022
Instagram/eunbining0904

Di usianya yang genap 30 tahun, Park Eun Bin menjadi salah satu bintang Korea yang sangat populer. Tak hanya bermodal visual, kemampuan aktingnya juga sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika Park Eun Bin menjadi aktris yang paling bersinar di tahun 2022 menurut Gallup Korea.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru