Alasan Sule Trauma Berhadapan dengan Wartawan Ramai Disorot
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule akui dirinya trauma berhadapan dengan para awak media. Alasan yang dibeber oleh Sule pun ramai disorot hingga tuai banyak dukungan. Apa alasan Sule tersebut?

WowKeren - Komedian kondang Sule diketahui miliki perjalanan asmara yang penuh dengan lika-liku. Dua kali menjalin rumah tangga, semuanya lagi-lagi berujung di meja hijau alias pengadilan. Kini, Sule pun kembali menyandang status sebagai seorang duda.

Sedang mantan istri keduanya, Nathalie Holscher sudah terlihat miliki kekasih baru. Nama Sule sendiri beberapa waktu lalu sempat santer jadi bahan hujatan lantaran diduga lebih mementingkan anak ketimbang pertahankan rumah tangganya.

Namun seiring berjalan waktu, Sule yang enggan tanggapi berbagai hujatan itu akhirnya reda dengan sendirinya. Hanya saja, diakui oleh Sule kini ia menjadi trauma bertemu dengan wartawan.

"Aku tuh jadi trauma ya dengan kalian semua [wartawan]. Takut, takut dengan judulnya yang miring-miring. Capek dihujat terus," ujar Sule. Ia lalu menyayangkan awak media yang kala itu mewawacarainya namun belum menyaksikan salah satu vlog-nya. "Tonton dulu, riset dulu biar nggak melenceng-melenceng."


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Alasan yang diungkap oleh Sule pun kini ramai tuai dukungan.

"Bener sih😂😂 nyari makan sih nyari makan tp setidaknya jangan membunuh karakter seseorang dan bikin narasi yg bikin orang bisa mikir negatif,, sdm gimana makin maju kalo gampang terpengaruh berita2 yg g bener,, bukan cuman buat pencari berita buat akun2 kek gini jg,, jangan asal comot dan bikin caption yg bisa mengiring opini negatif," komen seorang netter. "Setuju untuk kali ini, karena media sekarang suka melenceng dari si narasumber bilang ya ini eh yang jadi headline yang memicu huru-hara," singgung yang lain.

"Nah kan wartawan aja ga nonton vlognya, tapi berani membuat judul miring yg bikin netizen berasumsi. Setuju sama sule kali ini, wartawan kalo mau memunculkan berita persuasif riset dulu," tambah lainnya. "Media sengaja dibikin puter balik ceritanya...pnting dpt cuan trs para fans fanatik mudah di komporin 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru