AAA 2022: Han So Hee Kepergok Elus Punggung Kim Seon Ho
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Selain menggandeng tangan Kim Seon Ho, Han So Hee juga terciduk mengelus punggung sang aktor saat menghadiri Asia Artist Awards 2022. Simak cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Interaksi Han So Hee dan Kim Seon Ho menjadi salah satu pencuri perhatian di Asia Artist Awards (AAA) 2022, Selasa (13/12). Keduanya menunjukkan berbagai interaksi manis hingga membuat penggemar gemas.

Sebelumnya, penggemar menyadari bahwa Han So Hee menggandeng tangan Kim Seon Ho saat hendak berfoto bersama. Mereka kemudian duduk bersebelahan dan sesekali berbincang akrab.

Interaksi manis mereka tak berhenti di situ. Pasalnya, Han So Hee terus berusaha "merangkul" Kim Seon Ho yang terlihat masih canggung menghadiri acara publik usai terseret skandal aborsi.

Di satu momen, Han So Hee meraih tangan Kim Seon Ho agar melakukan pose V selama pemotretan grup. Dia bahkan terciduk mengelus punggung Kim Seon Ho saat berjalan beriringan.


AAA 2022: Han So Hee Kepergok Elus Punggung Kim Seon Ho

Source: Twitter

Interaksi Han So Hee dan Kim Seon Ho akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka menyoroti betapa baiknya hubungan keduanya dan memuji sikap hangat Han So Hee pada Kim Seon Ho.

"Melihat ini membuatku sangat bahagia. So Hee mungkin satu-satunya orang yang dia kenal dengan baik di sana. Sangat bagus So Hee menyemangati dia seperti itu. Sebagai sesama artis dia pasti tahu perjuangannya dan merasa bahagia karena dia akhirnya kembali," ujar seorang netizen.

"Sungguh menyenangkan memiliki seseorang yang mengerti dan bersedia berada di sisi kita. Han So Hee adalah teman yang luar biasa," imbuh netizen yang lain. "Hati Han So Hee secantik wajahnya. Senang melihat dia mendukung Kim Seon Ho seperti itu," timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Han So Hee dan Kim Seon Ho sempat membintangi drama "100 Days My Prince" yang tayang pada tahun 2018. Saat itu keduanya sama-sama berstatus sebagai aktor rookie yang baru setahun debut. Tampaknya kesamaan itulah yang membuat hubungan baik mereka terjalin hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru