Detil Cincin Kawin Kaesang-Erina Gudono Dihiasi Puluhan Berlian, Harganya Diduga Fantastis!
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memesan sepasang cincin kawin dari brand lokal yang dirancang khusus sesuai permintaan mereka. Dihiasi puluhan berlian, berapa nilai cincin kawin itu?

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 hingga 11 Desember berlangsung meriah. Di momen spesial tersebut, netter dibuat kepo dengan cincin kawin Kaesang dan Erina yang berkonsep mewah.

Cincin indah tersebut rupanya dibuat oleh brand lokal bagian dari Central Mega Kencana (CMK), Mondial. Diungkap pihak vendor, cincin Kaesang dihiasi 51 butir berlian. Sedangkan untuk cincin Erina dilengkapi 57 berlian termasuk 1 butir berlian MEC yang menjadi center stone.

Cincin keduanya juga dilengkapi dengan taburan berlian dengan tingkat warna dan tingkat kejernihan F VVS, serta berlian Mondial Excellent Cut (MEC). Kedua cincin tersebut juga memakai material emas dengan kadar 75 persen 18K.Menurut Petronella Soan, Chief Operating Officer Central Mega Kencana, Kaesang dan Erina sudah memesan cincin tersebut sejak Juli lalu.


"Mereka memesan cincin nikah sejak enam bulan lalu. Kaesang secara secara spesifik menginginkan cincin dengan unsur warna hitam. Untuk mengakomodasi permintaan tersebut, pihak Mondial mengaplikasikan berlian hitam sebagai aksen pada cincin Kaesang. Modelnya seperti listring, garis lurus mengitari cincin," kata Petronella. "MEC merupakan berlian dengan performa cahaya paling cemerlang dan kemegahan yang sempurna. Berlian dengan sertifikasi MEC ini memiliki standar melampai standar penilaian 4C triple excellent dari Gemological Institute of America (GIA)."

Sayangnya Petronela tak mengungkap harga cincin tersebut. Namun diprediksi, sepasang cincin itu nilainya bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Tak cuma itu, pihak Mondial merancang cincin pernikahan yang eksklusif sehingga bisa dikatakan jika cincin Kaesang dan Erina itu merupakan edisi spesial.

"Cincin nikah merupakan simbol dari bersatunya cinta dan komitmen dua individu. Pada akhirnya, cincin nikah menjadi simbol yang akan selalu menemani pasangan dalam kehidupan sehari-harinya setelah pesta pernikahan usai," terang Petronela. "Sangat penting untuk memilih cincin pernikahan 4-6 bulan sebelum hari pernikahan, karena setiap cincin nikah dari CMK dibuat khusus untuk setiap individu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait