Foto Candid Selvi Ananda Sentuh Bibir Gibran di Pernikahan Kaesang-Erina Bikin Jomblo Menjerit
Instagram/riomotret
Selebriti

Gibran Rakabuming kakak Kaesang Pangarep ikut mencuri perhatian di pernikahan sang adik dan Erina Gudono. Terkuak kalau Gibran rupanya sempat diperlakukan romantis oleh sang istri, Selvi Ananda, hingga fans baper.

WowKeren - Momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono agaknya banyak menghadirkan kisah seru. Di acara spesial itu, terkuak foto gokil Nahyan membawa dot hingga momen Sedah Mirah bersepeda sambil dikejar paspampres.

Tak cuma tingkah kocak para cucu Presiden Joko Widodo, netter juga membahas momen tak kalah baper di pernikahan Kaesang dan Erina. Bukan terkait kedua mempelai, momen romantis itu justru dilakukan oleh kakak ipar Kaesang, Selvi Ananda, pada sang suami, Gibran Rakabuming.

Twitter

Momen Selvi Sentuh Bibir Gibran Bikin Baper

Disela-sela sesi foto pernikahan, Selvi sempat dicandid sedang bersikap mesra pada Gibran. Ia menyentuh bibir Gibran seolah hendak merapikan penampilan kakak dari Kaesang itu. Sontak fans jadi meleyot dengan sikap Selvi tersebut. Apalagi pasangan Gibran dan Selvi jarang memamerkan kemesraan mereka di depan umum.


Twitter

Reaksi Gibran Soal Foto Candid Mesranya dan Selvi

"Pas sesi foto mlh salfok sm mas gibran dan mba Selvi🤗 aku yg jomblo iri😭 @gibran_tweet," kata netter. "Dunia milik berdua ya mas @gibran_tweet yang ngekos," ujar yang lainnya. "Ho oh yaaa.. Mbak selvi lgi ngelapin bibirnya mas @gibran_tweet kyk nya.. Duhh mmg co cubit bingit pasangan msg² sgt serasi," ujar netter.

Namun, Gibran agaknya tetap pada style kalem nan flat. Saat ditunjukkan momen mesra itu, dia cuma menjawab singkat. "Ya," katanya.

Sementara itu, kisah cinta Gibran dan Selvi rupanya tak kalah romantis dari Kaesang-Erina. Menikah pada 2015, keduanya awal bertemu di 2009. Kala itu, Selvi menjadi peserta pemilihan Putri Solo dan Gibran adalah juri di acara tersebut. Mereka kemudian pacaran setahun setelah acara tersebut dimana Selvi kembali bertemu Gibran di Singapura.

"Saya berpacaran dengan Mas Gibran sudah lima tahun lebih, sejak 2010," kata Selvi. "Saya pertama ketemu saat acara pemilihan Putra Putri Solo 2009. Namun, saya belum mengenalnya. Ada acara pariwisata di Singapura. Kebetulan waktu itu Mas Gibran masih sekolah di sana. Terus kita ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait