Fuji An Bongkar Kebiasaan Molor di Sekolah Bikin Geleng-geleng
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bongkar kebiasaan tak terduga selama duduk di bangku sekolah, Fuji An bagikan sejumlah foto 'aib' dirinya saat tidur lelap di kelas yang bikin tak percaya.

WowKeren - Meski tak disorot seperti dulu, apapun yang berkaitan dengan Fujianti Utami masih ramai menjadi perbincangan. Terlebih wanita yang akrab disapa Fuji ini kerap membagikan hal pribadi serta aktivitas kesehariannya di media sosial.

Terbaru, Fuji rupanya mengunggah postingan tak terduga yang berhasil bikin heboh. Bagaimana tidak, ia membagikan postingan berisi foto "aib" dirinya selama duduk di bangku sekolah.

Rupanya Fuji mengunggah sejumlah foto dirinya saat tidur di sekolah. Terlihat dalam foto, Fuji tampak tertidur pulas meski berada di dalam kelas yang tampak ramai sekalipun.

Fuji tampaknya memiliki kebiasaan molor di kelas. Pasalnya dilihat dari foto, Fuji cukup sering tidur di kelas. Bahkan saat jam pelajaran sekalipun. "Kejarlah mimpimu," tulis Fuji dalam keterangan fotonya, Selasa (13/12).


Postingan Fuji itu rupanya langsung disambut tawa oleh sang kekasih, Thariq Halilintar. "Bener2 mimpi trs yaah 😂," tulis Thariq.

Sama dengan Thariq, netter pun ikut tertawa mendapati kebiasaan Fuji tidur di kelas. Ada pun netter yang menyanjung Fuji terlihat cantik meski dalam keadaan tidur sekalipun.

Sementara itu, netter lain mengaku tak habis pikir dengan kebiasaan Fuji tersebut. Terlebih meski sering tidur di kelas, Fuji disebut-sebut sebagai murid yang berprestasi.

"Tukang tidur ya uti di kelas 😂😂," akun @ha*****87. "Tidur aja cantikk utiii ❤," puji akun @nu*****ah.

"Biarpun dia 'Ratu tidur' tapi keren loh ti bisa masuk ke Universitas negeri lewat jalur sbmptn lagi," komen akun @mo****ad. "Irii banget sih, suka tidur dikelas tapi bisa masuk univ negeri jalur sbmptn 😭," sambung akun @no*****02.

"Tidur tidur tidur, bangun2 jadi artis, punya cowo tajir macam toriq. W tidur bangun2 masih nganggur 😥," timpal akun @ji*****fa. "Pelajaran yang bisa dipetik, 'rajin rajinlah tidur di kelas, niscaya kamu akan sukses'," imbuh akun @pa*****eo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru